admin admin admin admin Author
Title: Barca Tahu Kalau Neymar Bertahan Lebih Lama
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Neymar udah diberi tanda tangan kontrak baru dengan Barcelona. Pejabat Azulgrana tidak pernah sangsi pemain asal Brasil itu...
Prediksi855.com Neymar udah diberi tanda tangan kontrak baru dengan Barcelona. Pejabat Azulgrana tidak pernah sangsi pemain asal Brasil itu bakal berkarier di Camp Nou lebih lama.



Di musim panas lantas, Neymar pernah dikabarkan bakal hengkang. Persoalan diluar lapangan dimaksud bikin pemain 24 th. itu tidak senang di Barca.

Serupa seperti Lionel Messi, Neymar juga tersangkut permasalahan penggelapan pajak. Kasus itu berkenaan dengan transfernya dari Santos ke club asal Catalan itu.

Pernah dikabarkan disenangi oleh Paris Saint-Germain serta Manchester United, Neymar pada akhirnya memberi durasi kontrak dengan Barca pada awal Juli lantas. Dia diikat sampai 2021, serta dikabarkan jadi penerima upah paling paling tinggi ke-2 di scuad Barca.

Di Barca, Neymar memperlihatkan peran yang oke dalam dua musim paling akhir. Berbarengan Lionel Messi serta Luis Suarez, mereka membukukan keseluruhan kian lebih 100 gol di tiap-tiap musim. Neymar cetak 70 gol dalam 100 kompetisi di semuanya arena.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, mengatakan kalau dianya tidak pernah menyangsikan prinsip Neymar untuk Los Cules.

 " Kami tidak terasa dirugikan dengan gossip itu lantaran kami udah meraih perjanjian tertutup dengan Neymar berapa bln. sebelumnya perjanjian diumumkan, serta ayahnya menghormati itu, " kata Bartomeu di Sport.

 " Dia sebagai diantara satu pemain paling baik dunia serta dia bakal ada disini dalam periode waktu yang lama, " ujarnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top