admin admin admin admin Author
Title: Balotelli Dipastikan Akan Kembali Ke Premier League
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Mario Balotelli tidak berhasil keseluruhan di Liverpool serta saat ini merumput di Liga Prancis. Tetapi, Balotelli diklaim ...
Prediksi855.com Mario Balotelli tidak berhasil keseluruhan di Liverpool serta saat ini merumput di Liga Prancis. Tetapi, Balotelli diklaim bakal kembali pada Premier League satu waktu kelak.



Balotelli berhimpun dengan Nice pada musim panas ini sesudah jasanya tidak lagi diperlukan Liverpool. Sepanjang membela The Reds, dia hanya cetak empat gol dalam 28 tampilan.

Balotelli beberapa waktu terakhir pernah menyebutkan Liverpool sebagai kekeliruan paling besar dalam kehidupannya. Dia juga mengakui tidak pas dengan Brendan Rodgers serta Juergen Klopp.

 " Mario katakan dia bikin kekeliruan dengan geser ke Liverpool. Saya tidak menyesal menentukan Liverpool walau saya tak meyakini Brendan Rodgers nyata-nyata menginginkannya, " tutur agen Balotelli, Mino Raiola, pada Daily Mail.

Balotelli bikin awal yang prima di Nice. Striker berumur 26 th. itu cetak dua gol ke gawang Marseille pada pertandingan kiprahnya.

Menurut Raiola, jikalau Balotelli dapat berkelanjutan cetak gol di Nice, jadi jalan kembali pada Premier League bakal terbuka lebar.

 " Dia tak dapat hidup di Italia lantaran besarnya sorotan yang dia bisa. Jika dia dapat perlihatkan kalau dia dapat stabil di Nice serta cetak banyak gol, jadi asumsikan begitu menariknya dia buat seseorang manajer Premier League pada musim panas yang akan datang sebagai seseorang free agent, " katanya.

 " Prancis perlu dia, seperti mereka memerlukan Zlatan (Ibrahimovic). Dia bagus buat liganya, namun dia pastinya akan kembali pada Premier League, " kata Raiola.

Balotelli terlebih dulu sempat juga berkostum Manchester City serta statistiknya di City lumayan oke. Dia cetak 30 gol dalam 80 kompetisi sepanjang dua 1/2 musim berbarengan The Citizens.

 " Apa yang semakin tambah diambil oleh seseorang manajer sejati? Berjudi 100 juta poundsterling pada seseorang striker atau merekrut Balotelli lantaran tidak seseorang juga yang dapat katakan ke saya kalau dia tidaklah talenta kelas dunia, " kata Raiola.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top