Unknown Unknown Author
Title: Bale Tidak Mau Pusing Mengenai Rekor Transfernya
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Gareth Bale tidak bikin pusing bila Paul Pogba saat ini jadi pemain termahal dunia. Untuk Bale yang terutama dianya dapat m...
Prediksi855.com Gareth Bale tidak bikin pusing bila Paul Pogba saat ini jadi pemain termahal dunia. Untuk Bale yang terutama dianya dapat memberi trofi untuk Real Madrid.



Tiga th. lantas Bale, sesudah lewat sistem transfer yang rumit, pada akhirnya digaet oleh Madrid dengan harga 100 juta euro (86 juta juta poundsterling) dari Tottenham Hotspur.

Harga transfer Bale saat itu jadi yang termahal, menaklukkan teman setimnya Cristiano Ronaldo yang bernilai 96 juta euro selagi dihadirkan dari Manchester United th. 2009.

Mulai musim 2016/2017, Bale tidak lagi jadi pemain termahal dunia dikarenakan predikat itu jadi punya Pogba. Pemain asal Prancis itu bernilai 102 juta euto atau 89 juta pound selagi MU membelinya dari Juventus musim panas ini, juga melalui sistem transfer yang berliku-liku.

" Saya tak memusingkannya serta serupa sekali tak perduli. Bukanlah suatu hal yang terutama untuk dipikirkan, " tutur Bale seperti diambil Soccernet.

Untuk Bale yang paling penting yaitu dapat selalu nampak bagus serta memberi trofi untuk Madrid. Tiga musim mengenakan seragam Los Blancos, Bale telah menyumbangkan dua trofi Liga Champions, satu trofi Copa del Rey, serta satu Piala Dunia Antarklub.

" Maksud saya yaitu memenangi trofi sebanyak banyaknya yang saya dapat serta Liga Champions tentunay. Itu jadi misi saya lagi musim ini, " sambungnya.

" Semua menginginkan menaklukkan Real Madrid, namun kami ketahui kami berpeluang untuk mencatat histori lagi serta kami menginginkan nampak sebaik-baiknya mengerjakannya. "

" Susah untuk memenangi Liga Champions serta tak banyak orang-orang yang menyebutkan kami dapat memenanginya, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top