admin admin admin admin Author
Title: Ancelotti Berikan Efek Besar Ke Bayern
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Douglas Costa tidak menganggap Carlo Ancelotti bakal segera berikan dampak besar pada Bayern Munich waktu musim barusan di ...
Prediksi855.com Douglas Costa tidak menganggap Carlo Ancelotti bakal segera berikan dampak besar pada Bayern Munich waktu musim barusan di awali. Costa juga menyebutkan sistem transisi di Bayern jalan sangatlah cair.



Ancelotti datang ke Bayern pada musim panas ini untuk menukar pelatih terlebih dulu, Pep Guardiola. Pelatih asal Italia itu sudah di tandatangani kontrak tiga th. dengan Die Roten.

Bayern-nya Ancelotti memercayakan formasi 4-3-3 yang selama ini dapat dibuktikan sukses. Bayern melalui tiga kompetisi pertama musim ini dengan mulus. Mereka cetak 13 gol serta tidak sekali juga kemasukan.

(Baca juga : Ancelotti : Bayern Kini Bermain Lebih Direct dari pada Masa Guardiola)

Costa mengakui tidak menganggap bakal secepat ini rasakan dampak kehadiran Ancelotti. Winger asal Brasil itu juga terasa enjoy dengan jenis permainan Bayern saat ini.

" Saya pribadi sangatlah terperanjat dapat lihat pengaruhnya yang sangatlah terang. Saya dapat dengan terang lihat ketidaksamaan-perbedaan diatas lapangan, " tutur Costa pada Kicker.

" Kami bermain sangatlah agresif serta kami banyak menghimpit. Transisi (dari Guardiola ke Ancelotti) sangatlah cair, " lanjutnya.

" Karena fleksibilitas serta mutu tim, juga pelatih, semua jalan amat cepat serta berhasil, " kata Costa.

Bayern bakal hadapi Schalke 04 di kandang lawan waktu pertandingan Bundesliga berlanjut pada Jumat (9/9/2016) lain kali.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top