admin admin admin admin Author
Title: Alonso Yakin Bisa Langsung Terbiasa Dengan Chelsea
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Walau datang dari Italia, Marcos Alonso telah tidak asing dengan Liga Inggris. Bek baru Chelsea itu meyakini dapat segera c...
Prediksi855.com Walau datang dari Italia, Marcos Alonso telah tidak asing dengan Liga Inggris. Bek baru Chelsea itu meyakini dapat segera click serta memberi yang paling baik.



Alonso diambil Chelsea dari Fiorentina mendekati penutupan bursa transfer. Beritanya bek kiri asal Spanyol itu dibeli dengan nilai sebesar 25 juta poundsterling.

Pembelian Alonso terutama untuk Chelsea lantaran mereka memanglah perlu seseorang bek kiri. Sampai kini The Blues sangat terpaksa memainkan Cesar Azpilicueta, yang sesungguhnya posisi optimalnya di kanan, pada pos bek kiri.

Dengan sekian, Antonio Conte saat ini dapat kembalikan Azpilicueta ke posisi aslinya serta memainkan Alonso di kiri. Chelsea juga tidak butuh sangat cemas masalah penyesuaian Alonso dengan sepakbola Inggris.

Alonso pernah dua musim menguatkan Bolton Wanderers di Premier League plus satu musim di Championship. Dia pernah juga melakukan kala singkat dengan Sunderland, yaitu pada 2013/2014 lantas.

Dengan pengalaman itu, plus pelajaran besar dari Italia sepanjang empat musim berbarengan Fiorentina, bikin Alonso yakin diri menginjakkan kaki di Stamford Bridge.

" Terang pengalaman (di Inggris) itu bakal untungkan. Tidaklah gampang disaat Anda geser ke negara baru lantaran pergantian kultur serta bhs, namun saya telah pernah disini terlebih dulu jadi saya tak terasa itu bakal jadi permasalahan, " kata Alonso di website resmi Chelsea.

" Saya telah berkembang banyak dalam dua th. paling akhir. Italia itu seperti satu pelajaran di kelas pakar untuk beberapa bek. "

" Saya dahulu bermain untuk Real Madrid serta lantaran Anda tidak terlalu sering mesti bertahan disana, saya saat itu semakin banyak bekerja pada segi mutu serangan saya. Namun di Italia saya telah berkembang dengan cara pertahanan juga mental, " timpalnya.

Terkecuali Alonso, Chelsea juga menghadirkan David Luiz mendekati penutupan bursa transfer. Dua bek baru ini tunjukkan kemauan Conte untuk melakukan perbaikan pertahanan timnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top