admin admin admin admin Author
Title: Alasan Ronaldo Di Tarik Lebih Awal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Cristiano Ronaldo tidak tampak penuh pas Real Madrid sertai Las Palmas. Zinedine Zidane beralasan Ronaldo perlu istirahat l...
Prediksi855.com Cristiano Ronaldo tidak tampak penuh pas Real Madrid sertai Las Palmas. Zinedine Zidane beralasan Ronaldo perlu istirahat lantaran masihlah ada pertandingan tengah minggu.



Ronaldo main mulai sejak menit pertama saat Madrid melawat ke Estadio de Gran Canaria, Minggu (25/9/2016) dinihari WIB. Namun bintang asal Portugal itu lalu ditarik keluar di menit ke-72 serta digantikan oleh Lucas Vazquez.

Saat ditukar, Ronaldo tunjukkan raut muka yg tidak senang. Ketika tiba di tepi lapangan, Ronaldo menyongsong jabat tangan Zidane tanpa ada menyaksikan ke pelatihnya itu.

Masalah pergantian Ronaldo, Zidane menyebutkan kalau itu tiada hubungan dengan performa si pemain yang kurang optimal selama pertandingan. Zidane menginginkan menghistirahatkan Ronaldo lantaran Madrid telah ditunggu Borussia Dortmund di Liga Champions, Selasa (27/9/2016) yang akan datang.

 " Kami punyai kompetisi di hari Selasa serta saya fikir itu yaitu saat yang pas utk menariknya keluar, " papar Zidane seperti diambil dari web site resmi club.

 " Dia senantiasa menginginkan bermain serta ada di lapangan, namun saya juga memikirkan masalah pemain serta dia perlu istirahat serta memikirkan masalah hari Selasa, " tuturnya.

Madrid sendiri selanjutnya mesti senang dengan hasil imbang 2-2 melawan Las Palmas. Kemenangan Madrid yang telah di depan mata buyar di menit ke-85 sesudah Sergio Araujo cetak gol penyama.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top