admin admin admin admin Author
Title: Aguero Yang Langsung Mengganas
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tiga kompetisi di rasa cukup menahan rasa lapar Sergio Aguero bakal gol. Demikian comeback ke lapangan hijau, Swansea City ...
Prediksi855.com Tiga kompetisi di rasa cukup menahan rasa lapar Sergio Aguero bakal gol. Demikian comeback ke lapangan hijau, Swansea City segera jadi " korban " keganasan Aguero.



Aguero tidak hadir di tiga kompetisi paling akhir City di laga domestik selesai skorsing yg didapatnya lantaran menyikut muka bek West Ham United Winston Reid.

Tanpa ada hadirnya Aguero, City masih tetap dapat survive sehabis 2 x menang di liga termasuk juga menaklukkan Manchester United 2-1 serta lolos dari babak ketiga Piala Liga Inggris.

Namun, Aguero pastinya masih tetap begitu diperlukan oleh lini depan City serta dia juga selanjutnya menyelesaikan dahaga fans Citizens bakal aksi-aksinya diatas lapangan dikala tampak sebagai starter di pertandingan kontra Swansea, Sabtu (24/9/2016) malam WIB tadi.

Tidak tanggung-tanggung, pertandingan comeback-nya itu segera diwarnai dengan torehan dua gol dalam kemenangan 3-1 timnya. Enam gol yg telah diciptakan Aguero membuatnya saat ini jadi topskorer sesaat liga.

Diluar itu penambahan dua gol bikin Aguero telah mengoleksi 11 gol dari enam kompetisi di semua laga. Performa yg tidak buat Guardiola dan merta senang lantaran Aguero lagi-lagi dituntut untuk tampak lebih oke.

 " Sepanjang untuk gol pertamanya, untuk sikapnya, penaltinya, gol-golnya dalam kompetisi, " tutur Guardiola seperti diambil Soccerway.

 " Saya ikut senang dengannya, namun dia paham kalau saya menginginkan lebih lagi, dia dapat bermain tambah baik, dia dapat bikin beberapa hal yg menolong kami. Saya bakal cobanya, saya bakal cobalah meningkatkan permainannya sebagai pesepakbola, " sambungnya.

 " (Saya menginginkan) dia lebih turut serta dalam kompetisi kami, dalam sistem gol kami, serta menjaga bola dan menolong kami. Sudah pasti saya tak dapat membantunya kala ada di kotak penalti, dia bakal begitu menolong kami disana, dia mengagumkan, gol pertama, sentuhan pertamanya, bagaimana dia dengan cepat bikin langkah pertama serta menyelesaikan kesempatan...., " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top