admin admin admin admin Author
Title: Zidane Tegaskan James Senang Di Madrid
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Zinedine Zidane kembali coba meredam spekulasi hari esok James Rodriguez. Dia menyebutkan si pemain bahagia di El Real. ...
Prediksi855.com Zinedine Zidane kembali coba meredam spekulasi hari esok James Rodriguez. Dia menyebutkan si pemain bahagia di El Real.



James tampak dari bangku cadangan dalam pertandingan pertama Madrid musim ini. Dia menukar Alvaro Morata di menit ke-77 dalam laga Madrid dengan Real Sociedad di Anoeta, Senin (22/8/2016) awal hari WIB yg selesai 3-0.

Whoscored mencatat dalam pertandingan itu James bikin satu tembakan yg menghadap ke gawang, satu umpan yg selesai gol, dan 18 sentuhan bola. Satu umpan James itu berlangsung pada injury time dan dipakai Gareth Bale untuk cetak gol ketiga buat Madrid.

Tampilan dan peran James seakan jadi bukti komitmennya untuk Madrid masihlah berlanjut. Di segi lain, ketetapan itu jadi penegasan Zidane apabila dia masihlah memerlukan tenaga James.

" Dia baik dan bahagia. Usaha giatnya menunjang tim ini untuk beroleh tiga poin, " kata Zidane seperti dilansir web site resmi club.

Ya, hari esok James benar-benar selalu dispekulasikan. Itu bersamaan minimnya menit bermain James James musim selanjutnya. Berkali-kali juga Zidane menyatakan apabila James tak dapat ke mana-mana.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top