Unknown Unknown Author
Title: Zidane Puji Penampilan Bale
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Gareth Bale tampak sangat bagus di kompetisi Real Madrid melawan Real Sociedad. Tampilan oke itu berbuah pujian dari pelati...
Prediksi855.com Gareth Bale tampak sangat bagus di kompetisi Real Madrid melawan Real Sociedad. Tampilan oke itu berbuah pujian dari pelatih El Real, Zinedine Zidane.



Saat memainkan peran kompetisi di Anoeta, Senin (22/8/2016) dinihari WIB, Madrid menuai kemenangan dengan score akhir 3-0. Dalam kompetisi itu Bale cetak dua gol, satu gol yang lain dibukukan oleh Marco Asensio.

Gol pertama Bale diciptakan di detik ke-17, sesaat gol keduanya dibukukan kala kompetisi telah masuk saat injury time.

Tampilan impresif Bale itu dimaksud Zidane jadi awal th. yang perlu untuk pemain asal Wales itu.

" Saya suka untuk dia. Dia masihlah mesti menguber latihan fisik, namun itu tak tampak di hari ini, " kata Zidane di website resmi Madrid.

" Kami mengawali kompetisi dengan baik di hari ini, cetak gol dengan cepat, yang buat seluruhnya jadi gampang untuk kami. "

" Ini adalah tempat yang susah untuk memainkan peran pertandingan tandang dan misal Anda tak bisa manfaatkan kesempatan, seluruh bisa jadi rumit. Kami cetak tiga gol tanpa ada keboboan. "

" Saya tak senangi untuk bicara dengan cara khusus tentang satu pemain, namun kala Gareth cetak dua gol... ini adalah th. yang perlu untuk mereka dan dia telah tunjukkan itu, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top