admin admin admin admin Author
Title: Zaza Akan Segera Turun Ke West Ham
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com West Ham United akan mempunyai penyerang baru mendekati sekian hari ditutupnya bursa transfer. Dia yaitu Simone Zaza bermai...
Prediksi855.com West Ham United akan mempunyai penyerang baru mendekati sekian hari ditutupnya bursa transfer. Dia yaitu Simone Zaza bermain untuk Juventus.



Zaza benar-benar dalam sekian hari paling akhir dikait-kaitkan dengan West Ham menyusul hasratnya untuk pergi dari Turin. Pasalnya Zaza akan sukar memperoleh jam terbang mengingat Juve telah mempunyai Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, serta Paulo Dybala.

Tidak perlu saat lama untuk West Ham serta Juve untuk lakukan negosiasi perihal kepindahan Zaza itu. Pasalnya pemain berkepala plontos itu telah ada di London untuk menyelesaikan transfernya.

" Masalah Zaza, kelihatannya bakal selekasnya terwujud serta harusnya dapat selesai hari ini, " papar manajer West Ham Slaven Bilic.

" Sejauh yang saya ketahui kalau ke-2 club telah meraih kata setuju, " sambungnya seperti diambil Soccerway.

" Perihal perjanjian pribadi dengan si pemain telah sudah terwujud serta dia tiba di London hari ini, jadi kami mengharapkan semuanya cepat selesai. "

Kehadiran Zaza pasti begitu diinginkan Bilic mengingat dia telah kehilangan hampir semua strikernya Andy Carroll, Andre Ayew, serta Diafra Sakho yang tengah cedera. Cuma tersisa Jonathan Calleri yang musim ini baru main di Liga Inggris serta baru 20 th..

" Ini berita yang begitu positif serta pasti mengasyikkan. Kami mulai sejak lama telah mencari striker top serta dia senantiasa dihubung-hubungkan dengan kami. "

" Kami kekurangan striker sekarang ini lantaran badai cedera, namun beberapa pemain itu bakal selekasnya kembali - sebagian kurun waktu dekat, " tutupnya. 

Advertisement

Posting Komentar

 
Top