admin admin admin admin Author
Title: Vieira Bocorkan Kelemahan Arsenal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Arsenal kembali berupaya mengakhiri puasa gelarnya di liga. Menurut Patrick Vieira, diantara satu bekas pemainnya, takkan e...
Prediksi855.com Arsenal kembali berupaya mengakhiri puasa gelarnya di liga. Menurut Patrick Vieira, diantara satu bekas pemainnya, takkan enteng lantaran Arsenal punya kekurangan besar.



The Gunners belum pernah lagi memenangkan Premier League mulai sejak kali paling akhir mengerjakannya pada 2004, saat Vieira jadi kapten. Mulai sejak itu prestasi paling baik 'Gudang Peluru' yaitu 2 x runner-up yaitu pada 2004–05 dan musim lantas.

Vieria, yg saat ini mengatasi club New York City FC di Major League Soccer, yakini kesempatan juara tetap ada. Tapi Manajer Arsene Wenger juga disebutnya butuh merekrut pemain-pemain dengan sosok fisik yg lebih tangguh lantaran di situlah kekurangan mereka saat ini.

" Pada generasi kami ada pemain yg menakjubkan dengan bola tetapi sebagian besar pemain waktu itu tangguh dengan cara fisik. Kami punya Dennis Bergkamp yg kaya talenta dan Thierry Henry yg punya penyelesaian akhir tepat dan begitu kuat, diluar itu ada juga pemain-pemain yg atletis dengan segi fisik seperti Sol Campbell, kepribadian kuat sejenis Jens Lehmann, David Seaman, atau empat pemain belakang ketika itu, " ucap Vieira pada The Mirror.

" Ada Tim Tak Terkalahkan Arsenal yg serupa seperti tim nasional Prancis waktu kami memenangkan Piala Dunia 1998, waktu kami mempunyai pemain-pemain dengan fisik kuat, pemain penuh talenta, pemain dengan kepcepatan, cukup serupa dengan tim Arsenal. Saya masihlah nikmati permainan Arsenal waktu memandangnya saat ini, lantaran mereka memainkan sepakbola paling baik di liga. Tapi saya terasa mereka masihlah kekuarangan suatu hal dan itu yaitu kehadiran segi fisik, kepribadian pemain.

" Dalam 5-6 th. paling akhir ini Arsenal lebih cenderung pada model pemain yg cepat dan punya tehnik, dan itu berlainan sekali (dibanding dahulu). Arsenal senantiasa jadi diantara satu tim yg bisa memenangkan titel lantaran type mainnya, tetapi di waktu yg serupa mereka bakal kecewa kalah di laga-laga yg harusnya mereka menangi, " ujarnya seperti ditulis Sports Mole.

Arsenal memulai Premier League musim 2016-17 dengan beroleh satu poin saja dari dua pertandingannya, sesudah kalah 3-4 dari Liverpool di minggu pertama dan selanjutnya berimbang tanpa ada gol lawan Leicester City.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top