admin admin admin admin Author
Title: Sphalletti Bingung Dengan Kartu Merah
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com AS Roma dihukum tiga kartu merah dalam dua leg play-off Liga Champions. Luciano Spalletti heran bagaimana timnya dapat kehi...
Prediksi855.com AS Roma dihukum tiga kartu merah dalam dua leg play-off Liga Champions. Luciano Spalletti heran bagaimana timnya dapat kehilangan ketenangan.



Roma tidak berhasil maju ke fase group Liga Champions sesudah kalah agregat 1-4 dari Porto. Dalam partai leg ke dua di Olimpico Rabu (24/8/2016) dinihari WIB tadi, Giallorossi takluk 0-3 dihadapan pendukung sendiri.

Kegagalan Roma melaju ke fase group ini tidak lepas dari kartu merah yang merubah kompetisi. Malam tadi mereka mesti bermain dengan sembilan orang selesai Daniele De Rossi diusir wasit di menit ke-39, diikuti Emerson Palmieri pada menit ke-50.

Alhasil mereka kehilangan peluang buat menguber dalam posisi ketinggalan 0-1 selesai dibobol Felipe pada menit ke-8. Lantaran kelebihan jumlah pemain itu juga, Porto dapat memberi gol melalui Miguel Layun serta Jesus Corona di menit ke-73 serta 75.

Sebelumnya di leg pertama Roma harus juga menyelesaikan kompetisi dengan defisit satu pemain selesai Thomas Vermaelen terima kartu merah pada menit ke-4. Namun di pertandingan itu Roma masihlah pernah menjaga kondisi sampai bermain imbang 1-1.

Spalletti menyebutkan, mulai sejak awal pertandingan malam tadi Roma tempatkan sangat banyak dorongan ke sendiri lantaran tampak kurang baik serta tidak sanggup mengontrol kompetisi.

" Yang berlangsung merupakan kami kalah di suatu pertandingan begitu mutlak yang bakal merubah musim yang akan datang serta kami akan mesti menanggulangi itu. Kami tdk mengontrol bola dengan baik, yang mana terlebih dulu jadi sebab rencana saya serta mengapa saya bikin pilihan spesifik, " tuturnya pada Mediaset.

" Kami tdk menanganinya dengan baik, waktu kami mulai membenahi diri kembali sesudah gol, kami bermain dengan 10 orang serta semuanya jadi lebih susah, " paparnya seperti dilansir Football Italia.

Spalletti heran bagaimana timnya dapat enteng kehilangan kendali diri, hingga lakukan kekeliruan-kesalahan fatal yang berbuntut kartu merah di dua leg. Bagaimanapun dia mengatakan kalau sekarang ini yang terutama merupakan melalui keadaan susah, lantaran tidak berhasil lolos Liga Champions di yakini bakal memberi konsekwensi serta sorotan sendiri.

" Ketiga kartu merah itu naif, lantaran menyelesaikan pertandingan dengan 11 orang merupakan ciri-ciriistik kami musim lantas. Kami tdk pernah memberi wasit peluang buat mengusir kami, " sambungnya.

" Saat ini itu banyak berlangsung serta saya tdk memahami, lantaran kami semestinya dapat semakin lebih tenang. Bakal ada saat yang begitu susah. "

" Beberapa orang bakal coba tunjukkan jari buat menyalahkan, kami mesti tutup telinga, mata, serta bahkan juga hidung. Kami mesti memakai penutup mata serta konsentrasi pada usaha gemilang, konsentrasi, serta sharing nilai, " sekian pelatih berkepalat plontos ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top