Unknown Unknown Author
Title: Situasi Mengenai Mkhitaryan dan Rashford
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Belum dapat di ketahui kapan Henrikh Mkhitaryan jadi starter di Manchester United serta Marcus Rashford terakhir tidak dili...
Prediksi855.com Belum dapat di ketahui kapan Henrikh Mkhitaryan jadi starter di Manchester United serta Marcus Rashford terakhir tidak dilibatkan. Ini penjelasan Jose Mourinho.



Setalah mengemas 19 gol serta 24 assist untuk Borussia Dortmund pada musim selanjutnya, Mkhitaryan malahan belum juga dimainkan sebagai starter oleh MU di pertandingan kompetitif. Dalam tiga laga pertama club, gelandang Armenia itu senantiasa masuk dari bangku cadangan.

Beberapa kali sudah Mourinho menerangkan ketentuan dia yg dapat disebut kontroversial ini. Terlebih, pendukung 'Setan Merah' tdk sabar untuk melihat tindakan Mkhitaryan.

" Lantaran saya pilih seseorang pemain bukanlah bermakna saya mesti memperlihatkan pada dunia kalau saya benar, " cetus manajer MU itu di M. E. N.

" Yang saya utamakan yaitu tim. Miki yaitu pemain super jadi saya tdk cepat-cepat memperlihatkan pada dunia bila dia bakal berhasil. "

Di segi lain, Rashford baru sekali dimainkan oleh Mourinho waktu jadi pemain pengganti dalam kemenangan MU atas Leicester City di Community Shield. Selanjutnya, pemuda berumur 18 th. itu sekedar duduk di bangku cadangan saja dalam dua laga.

Alhasil, Rashford kehilangan tempatnya di scuad Inggris untuk pertandingan internasional minggu depan. Tetapi, ia terus diseleksi masuk dalam timnas Inggris U-21.

" Marcus bakal banyak bermain, namun saya tdk dapat pilih kompetisinya, " sambung Mourinho. " Saya tdk dapat katakan Zlatan Ibrahimovic tdk bermain di satu pertandingan Liga Europa. Saya tdk dapat katakan Marcus tdk bermain di Premier League. "

" Kami tdk beli striker lagi di musim panas. Zlatan saat ini tengah bermain serta Marcus yaitu striker ke-2 untuk waktu ini. Untuk ukuran bocah 18 th., dia mengagumkan. "

" Saya lebih sukai dia tdk bermain di timnas, lantaran dia bakal duduk di bangku cadangan serta bermain satu menit saja. Saya lebih sukai dia bermain untuk U-21 serta bermain sepanjang 90 atau 80 menit yg berperan untuk perubahan dia, " tambah eks manajer Porto, Chelsea, Inter Milan, serta Real Madrid itu.

Sesudah memenangi dua laga pertamanya, start apik MU bakal diuji Hull City pada Sabtu (27/8/2016) malam WIB.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top