admin admin admin admin Author
Title: Schmeichel Tetap Akan Di Leicester
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kasper Schmeichel masihlah bakal lama menguatkan Leicester City. The Foxes barusan perpanjang kontrak penjaga gawangnya itu...
Prediksi855.com Kasper Schmeichel masihlah bakal lama menguatkan Leicester City. The Foxes barusan perpanjang kontrak penjaga gawangnya itu hingga lima th. ke depan.



Schmeichel menjadi satu diantara pemain kunci dibalik keberhasilan Leicester memenangkan Premier League 2015/2016 lantas. Penjaga gawang asal Denmark itu tidak pernah tidak hadir dengan senantiasa tampak di selama Premier League musim lantas.

Mulai sejak berhimpun dari Leeds United pada 2011, Schmeichel telah tampak 220 kali berbarengan Leicester. Saat ini, dia terikat dengan Leicester hingga 2021 sesudah diberi tanda tangan kontrak baru.

" Saya begitu ketertarikan serta saya tdk sabar menanti musim diawali. Ini yaitu ketentuan yang begitu gampang, " tutur Schmeichel di website resmi club seperti dilansir dari Sky Sports.

" Ini yaitu masalah kembali sesudah memenangkan Premier League serta meyakinkan rasa lapar didalam diri saya serta scuad masihlah serupa. Saya kembali dengan begitu meyakini kalau ini yaitu tempat saya. "

" Kami telah mengambil sebagian langkah besar serta mulai sejak saya tiba ini mengagumkan. Saya suka ada disini mulai sejak awal, " tuturnya

Advertisement

Posting Komentar

 
Top