admin admin admin admin Author
Title: Sacchic : Juve Akan Terus Juara
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juventus dipercaya bakal kembali memenangkan Serie A 2016/2017. Pelatih legendaris Italia Arrigo Sacchi bahkan juga menyebu...
Prediksi855.com Juventus dipercaya bakal kembali memenangkan Serie A 2016/2017. Pelatih legendaris Italia Arrigo Sacchi bahkan juga menyebutkan Juve 10 th. di depan beberapa rivalnya.



Bianconeri telah jadi juara Italia dalam lima musim paling akhir. Di musim panas ini, dobrakan di buat Juve dengan menggaet pemain-pemain kunci klub-klub rivalnya seperti Miralem Pjanic dari AS Roma serta Gonzalo Higuain Napoli.

Berbelanja Juve masib makin tambah dengan hadirnya bek kanan memiliki pengalaman Dani Alves serta bek tengah top Medhi Benatia. Dengan komposisi yang baru, La Vecchia Signora bakal begitu susah dijegal.

" Kalau semua seperti ini, jadi tim Massimiliano Allegri mempunyai kesempatan yang bagus, begitu bagus untuk memenangi titel juara, " ucap Sacchi pada La Gazzetta dello Sport. " Club itu 10 th. di depan beberapa kompetitornya. "

" Si pelatih tahu sepakboal Italia serta seseorang peramu taktik yang hebat. Saat ini merke mesti lebih meng-Eropa, lebih pro aktif dalam permaian mereka. "

" Tim-tim Italia, serta termasuk juga Juventus condong turun ke belakang sekalinya memimpin, menjaga kelebihan 1-0. Namun saya sukai tim-tim yang merawat dominasinya, yang memainkan permainan mereka dengan cara bebas tdk bergantung hasil. Di Eropa, filosofi seperti ini berbuntut kemenangan. "

Sacchi ketertarikan lihat Pjanic serta Higuain mengenakan seragam Juve. Menurutnya, keduanya belum pasti berhasil di club baru mereka.

" Juve sudah merekrut dua pemain hebat serta melemahkan rival-rival langsungnya. Saat ini mari diliat saja bagaimana mereka bekerja. Umpamanya, saya penasaran lihat seberapa Napoli bakal merindukan Higuain serta seberapa Higuain bakal merindukan permainan Napoli, " sambung Sacchi.

" Ini tidaklah satu detail yang dapat disepelekan, " cetus dia.

Juve bakal buka musim ini dengan menjamu Fiorentina, Minggu (21/8/2016) dinihari WIB.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top