admin admin admin admin Author
Title: Roma Mantapkan Diri Di Liga Champions
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Luciano Spalletti menilainya hasil undian fase kelompok Liga Europa selesai bagus untuk AS Roma. Dia menginginkan timnya da...
Prediksi855.com Luciano Spalletti menilainya hasil undian fase kelompok Liga Europa selesai bagus untuk AS Roma. Dia menginginkan timnya dapat mulai menapakkan kaki lebih mantap di Eropa.



Hasil undian fase kelompok Liga Europa, Jumat (26/8/2016) meletakkan Roma di Kelompok E berbarengan dengan Viktoria Plzen, Austria Vienna, serta Astra Giurgiu. Spalletti menyongsong positif kelompok ini, akan tetapi mengingatkan timnya untuk waspada serta melindungi konsentrasi.

" Ini adalah kelompok yg benar-benar seimbang serta saya tak lihat satu tim bakal memisahkan diri di puncak klassemen. Kami yaitu yg paling baik, namun saat bicara tim lain, jadi ini bakal jadi pertarungan hingga pertandingan paling akhir, " kata Spalletti pada Roma TV.

" Viktoria Plzen telah jadi juara untuk dua musim beruntun, unggul dari tim seperti Slavia Praha. Saya rasa di 2013, mereka singkirkan Napoli. Austria Vienna miliki kebiasaan kuat di Eropa, seperti juga Astra Giurgiu serta tempo hari mereka singkirkan West Ham (United). "

" Ini yaitu kelompok yg bagus buat kami, kami kemungkinan memperoleh undian yg lebih berat seperti Manchester United atau Villarreal. Saya mendengar orang menyampaikan ini gampang, namun kondisinya bakal susah bila kami mengulang apa yg kami perlihatkan di pertandingan paling akhir, " paparnya seperti diambil Football Italia.

Roma diawalnya tampak gegabah di pertandingan leg ke-2 play-off Liga Champions kontra Porto. Bermain di kandang sendiri serta sekedar diperlukan hasil imbang tanpa ada gol untuk maju ke fase kelompok Liga Champions --Roma menahan imbang Porto 1-1 pada leg I di Portugal--, Giallorossi jadi dipermalukan 0-3.

Satu sorotan paling utama di pertandingan itu yaitu tak ada ketenangan di scuad Roma. Mereka menggunakan nyaris seperuh pertandingan dengan sembilan pemain sesudah Daniele De Rossi serta Emerson Palmieri jalankan pelanggaran keras serta dikartu merah segera.

Perihal mentalitas di pertandingan Eropa berikut yg menurut Spalletti butuh jadi perhatian paling utama Roma. Dia menginginkan timnya dapat mulai menapak lebih mantap dimulai dari Liga Europa musim ini.

" Roma pertama-tama mesti memantapkan jalinan dengan sepakbola Eropa dahulu, berhubung kami dapat dibuktikan tak nyaman ada di turnamen type ini, " kata pelatih berkepala plontos ini.

" Suatu hal senantiasa terlihat mengganggu perubahan serta perkembangan kami di Eropa, yg selanjutnya mengakibatkan kerusakan visibilitas kami. Kami miliki tanggung jawab ini, untuk membawa nama Roma di bahu serta mesti tampak tambah baik, untuk terus menerus berkompetisi di Eropa, serta menunjukkan kami nyaman di level ini, " imbuhnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top