Unknown Unknown Author
Title: Rashford Mulai Belajar Dari Ibrahimovic
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Zlatan Ibrahimovic pernah mengakui siap jadi mentor Marcus Rashford. Hal semacam itu bukan hanya omongan belaka lantaran pe...
Prediksi855.com Zlatan Ibrahimovic pernah mengakui siap jadi mentor Marcus Rashford. Hal semacam itu bukan hanya omongan belaka lantaran peran itu telah mulai dijalaninya.



Ibrahimovic mulai membela Manchester United pada musim panas ini, sesudah club itu merekrutnya bekas pemain Malmo, Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, serta Paris Saint-Germain itu dengan bebas transfer.

Di umur yang telah 34 th. serta pernah membela beberapa club papan atas Eropa, sosok Ibrahimovic dipercayai Manajer MU Jose Mourinho bisa berikan efek positif bikin banyak pemain muda. Mourinho dengan cara spesial menyebutkan Rashford.

Pemain 18 th. itu melakukan musim terobosan di MU musim lantas. Kendatipun kehadiran Ibrahimovic memberi persaingan lini depan jadi tambah ketat, pengalamannya diinginkan bisa untungkan Rashford. Ibrahimovic telah menyebutkan siap menularkan ilmunya.

Seraya selalu memoles diri, Ibrahimovic rupanya juga meluangkan diri jadi mentor untuk pemain muda The Red Devils. Jadi sekurang-kurangnya ada Rashford, Anthony Martial, serta Jesse Lingard (23 th.) yang berguru kepadanya di Carrington.

" Zlatan tidak segera beranjak pergi diakhir session latihan reguler untuk mengasah tembakan serta sepakan bebasnya, " tutur seseorang sumber The Sun di MU.

" Ia juga telah memberikannya Rashford, Martial, serta Lingard saran-saran dalam penyelesaian akhir. Ia ketertarikan menolong banyak pemain yang lebih muda. Zlatan nampaknya bakal jadi sosok yang bagus dalam melatih banyak pemain muda. Ia mempunyai kekuatan alamiah untuk mengajar serta menginginkan menolong mereka lebih oke lagi.

" Sesi-sesi itu telah benar-benar menolong Rashford, mengingat ia masihlah ada di titik awal karir yang masihlah membentang panjang dihadapannya, " papar sumber itu.

Di awal musim ini Mourinho sempat juga membeberkan begitu sosok Ibrahimovic dengan cepat telah dapat merebut perhatian banyak pemain muda MU serta penuh kemauan untuk menolong yuniornya. " Yang pertama bisa saya katakan yaitu kalau di meja sarapannya ia dikelilingi banyak pemain muda. Salah satunya ada Luke Shaw, Marcus Rashford, di mejanya. Ia paham apa yang dapat di lakukannya untuk mereka. "

Dalam cuplikan wawancara di ManUtd. com, Shaw menjelaskan lebih detil tentang tindakan Ibrahimovic waktu berhubungan diluar lapangan. " Ia lucu. Ia juga diantara satu orang yang paling ramah serta miliki banyak cerita menarik ; langkahnya menceritakan juga kocak sekali! Kami akur sekali dengannya. Namun ia bukannya hanya duduk saja dengan banyak pemain muda, kami semuanya kumpul bersama-sama serta, jujur saja, dengarkan cerita-ceritanya itu sungguh mengasyikkan! "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top