admin admin admin admin Author
Title: PSG Tidak Mau Lepas Matuidi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juventus membetulkan berita yang menyebutkan mereka tengah menguber Blaise Matuidi. Namun, Paris Saint-Germain sebagai yang...
Prediksi855.com Juventus membetulkan berita yang menyebutkan mereka tengah menguber Blaise Matuidi. Namun, Paris Saint-Germain sebagai yang memiliki Matuidi tidak pengin melepaskannya.



Juventus tengah mencari seseorang gelandang baru sesudah jual Paul Pogba ke Manchester United. Bianconeri beranggap Matuidi mempunyai ciri-ciri yang pas dengan kepentingan mereka.

Beberapa media melaporkan kalau Matuidi serta agennya, Mino Raiola, sudah berjumpa dengan pihak Juve. Ke-2 iris pihak infonya sudah capai perjanjian kontrak.

" Kami tengah mencari seseorang gelandang serta kebanyakan orang tahu, " tutur CEO Juventus, Giuseppe Marotta, pada Premium Sport.

" Matuidi yaitu profil yang paling pas, namun dia pemain PSG. Kami telah bicara dengan PSG, namun belum mengambil keputusan apa-apa. Saya lebih menentukan buat waspada, namun kami pingin bikin satu buah perjanjian terutama, " kata Marotta.

Untuk memboyong Matuidi ke Turin, Juventus mesti lebih dahulu capai perjanjian dengan PSG. Tetapi, PSG keukeuh tidak pengin jual gelandang berumur 29 th. itu.

" Matuidi miliki kontrak dengan kami. Dia pingin bertahan serta dia dapat bertahan, " kata Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top