admin admin admin admin Author
Title: Pochettino Antusias Bawa Spurs Ke Liga Champions
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Setelah satu tahun lebih tidak hadir, Tottenham Hotspur bakal kembali terlihat di Liga Champions. Pertama kali berkompetisi...
Prediksi855.com Setelah satu tahun lebih tidak hadir, Tottenham Hotspur bakal kembali terlihat di Liga Champions. Pertama kali berkompetisi di Liga Champions sebagai manajer, Mauricio Pochettino mengakui sangat semangat.



Spurs telah lima th. tidak hadir di Liga Champions. Kali paling akhir The Lilywhites terlihat di persaingan paling tinggi antarklub Eropa itu yaitu waktu menembus babak perempatfinal th. 2011.

Setelah musim lantas finis di peringkat tiga Premier League, Spurs memiliki hak terlihat di Liga Champions. Mereka tergabung di Kelompok E berbarengan CSKA Moskow, Bayer Leverkusen, serta AS Monaco.

Untuk Pochettino, ini bakal jadi musim perdananya di Liga Champions sebagai manajer. Pria asal Argentina itu juga tdk sabar rasakan persaingan itu berbarengan Harry Kane dkk.

" Kami begitu semangat lantaran ini bakal jadi peluang pertama saya memainkan sepakbola Liga Champions sebagai manajer, " tutur Pochettino seperti diambil dari Sky Sports.

" Ini bakal mengasyikkan buat saya serta banyak pemain. Untuk banyak pemain, ini yaitu kali pertama mereka bermain di Liga Champions. "

" Bermain di Wembley yaitu peluang mengasyikkan yang lain. Bermain dihadapan 90. 000 orang bakal jadi peristiwa mengagumkan untuk kami, Tottenham, serta supporter kami, " kata Pochettino.

Spurs bakal memainkan pertandingan kandangnya di Liga Champions di Stadion Wembley. Spurs bakal memulai dengan menjamu AS Monaco pada 14 September.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top