admin admin admin admin Author
Title: Petualangan Anak Diego Simeone Dimulai Dari Liga Italia
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Ikuti jejak ayahnya, Giovanni Simeone bakal mengawali petualangannya di Eropa dengan merumput di Serie A. Dia barusan dikon...
Prediksi855.com Ikuti jejak ayahnya, Giovanni Simeone bakal mengawali petualangannya di Eropa dengan merumput di Serie A. Dia barusan dikontrak Genoa.



Giovanni Simeone yaitu anak dari Diego Simeone, pelatih yang mencapai berhasil besar berbarengan Atletico Madrid. Striker 21 th. itu pada Kamis (18/7/2016) tempo hari mengawali petualangannya di Eropa sesudah terima pinangan yang diserahkan Genoa.

Diambil dari ESPNFC, Giovanni dibawa Genoa dari River Plate dengan cost 3 juta euro. Dia bisa kontrak periode panjang berdurasi lima th..

Giovanni telah turut session latihan Genoa mendekati dimulainya musim baru 2016/2017. Dengan cara resmi dia bakal dikenalkan pada pers serta supporter pada Jumat (19/8/2016) siang ini.

Sesudah memenangi Piala Libertadores pada 2015, Giovanni dipinjamkan River Plate ke Banfield. Disana dia bisa jatah bermain 29 kali serta melesakkan 13 gol. Giovanni juga tampak menguatkan Argentina di Olimpiade 2016, akan tetapi tidak berhasil mengantar negaranya mencapai hasil maksimal karena Tim Tango terdepak di fase kelompok.

Giovanni ikuti jejak ayahnya yang pilih bermain di Serie A sebagai pijakan karir di Eropa. Di umur 20 th., Simeone senior disaat itu meninggalkan Velez Sarsfield serta membela Pisa. Berposisi sebagai gelandang bertahan, Simeone hingga menguatkan sederet club di Italia serta Spanyol seperti Sevilla, Atletico Madrid, Inter Milan, Lazio, serta Racing Club.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top