admin admin admin admin Author
Title: Penjelasan Klopp Mengenai Sturidge Yang Tidak Jadi Pemain Utama
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Daniel Sturridge tdk masuk starting XI Liverpol pas hadapi Tottenham Hotspur serta hanya main di menit-menit akhir. Mengapa...
Prediksi855.com Daniel Sturridge tdk masuk starting XI Liverpol pas hadapi Tottenham Hotspur serta hanya main di menit-menit akhir. Mengapa?



Sturridge hanya di turunkan sebagai pemain pengganti di menit ke-88 pas Liverpool berimbang 1-1 dengan Spurs pada partai Premier League di White Hart Lane akhir minggu selanjutnya.

Di pertandingan itu Manajer Liverpool Juergen Klopp lebih pilih Roberto Firmino, Sadio Mane, serta Philippe Coutinho buat isikan tiga posisi depan. Saat perlu tusukan lebih tajam, Divock Origi bahkan juga jadi pilihan pertama sebagai pemain pengganti di menit ke-69.

Padahal di pertandingan Premier League sebelumnya ini, dalam kekalahan 0-2 atas Burnley, Sturridge jadi pilihan pertama serta main 65 menit. Ia lalu jadi pemain pengganti serta buat dua gol lawan Burton di partai Piala Liga Inggris pada tengah minggu.

Selesai pertandingan lawan Burton tersebut Sturridge pernah mengeluhkan posisi main dari Klopp. Ia terasa tdk sesuai ditaruh di posisi kanan depan serta lebih senangi jadi penyerang tengah. Hal itu dikira jadi argumen Klopp saat ini hanya memberikannya menit bermain singkat di kompetisi terbaru.

Pun demikian, Klopp mengatakan kalau keputusannya semata dikarenakan terasa tersebut skema yang pas buat melawan Spurs. Ia juga menanggung Sturridge akan peluang main di laga-laga selanjutnya.

" Daniel Sturridge yaitu pemain dengan kekuatan bagus, namun saya bikin ketentuan utama menurut pertahanan jenis apa yang bakal diperagakan Tottenham. Kali paling akhir ia main lawan Tottenham, di kandang, ia terlihat mengagumkan. Namun saya hanya dapat pilih 11 pemain serta saya tdk pernah bikin ketentuan sejenis ini dikarenakan tdk bahagia dengab satu pemain, " ucap Klopp di Sports Mole.

" Saya benar-benar senang kami memilikinya. Ia bakal main serta buat gol, serta seluruhnya bakal baik-baik saja. Ia tdk melakukan pramusim yang prima, pemain lain terlihat paling sering dalam pramusim serta itu adalah satu keuntungan. Kami memainkan Origi dikarenakan masuk akal menurunkan seorang buat serangan balik, namun kami tak dapat kirim bola ke arahnya.

" Musim ini masihlah awal. Beberapa pemain telah temukan ritmenya, yang lain belum. Tidak ada permasalahan besar buat Daniel. Tim ini bagus hingga mudah-mudahan saja kami dapat pilih susunan pemain lain buat pertandingan yang tidak sama, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top