admin admin admin admin Author
Title: Penjelasan Conte Mengenai Fabregas
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Antonio Conte kembali dicadangkan di pertandingan ke-2 Chelsea pada liga Inggris. Sang manajer, Antonio Conte, memaparkan a...
Prediksi855.com Antonio Conte kembali dicadangkan di pertandingan ke-2 Chelsea pada liga Inggris. Sang manajer, Antonio Conte, memaparkan argumennya.



Chelsea sudah merampungkan dua pertandingan pertama di Premier League musim ini. Dalam dua pertandingan itu juga, hadapi West Ham United serta Watford, Fabregas tidak jadi starter.

Jadi, Fabregas serupa sekali tidak turun bermain selagi Chelsea hadapi West Ham di minggu pertama. Lalu di pertandingan ke-2 Chelsea, hadapi Watford, dia tampak menukar Nemanja Matic di menit ke-78.

Fabregas tidak menyiakan peluang itu. Dia memberi peran vital dengan turut serta dalam gol yang di buat Diego Costa.

Conte berdalih bila dianya bukanlah tidak menginginkan memakai kekuatan Fabregas. Cuma saja dia dibutuhkan saat untuk mencari tim paling baik.

" Kita semua paham kwalitas Fabregas. Dia pemain bagus dengan tehnik sip. Dia juga pengumpan yang bagus serta seseorang pemberi assist yang oke, " tutur Conte seperti dilansir Daily Star.

" Tapi terutama untuk dipahami ini masihlah awal musim serta kami memerlukan keseimbangan.

Conte juga memberi pujian pada Michy Batshuayi yang juga tampak dari bangku cadangan.

" Fabregas serta Batshuayi bikin dampak yang riil. Mereka memberikan attitude serta prinsip yang real pada tim, " papar dia.

Dalam pertandingan itu, Whoscored mencatat Fabregas tampak 21 sentuhan bola, dua assist, serta persentase pass acuracy-nya capai 84, 2%.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top