admin admin admin admin Author
Title: Nainggolan Kecewa Roma Hanya Cetak Satu Gol Di Babak 1
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Hasil 1-1 di kandang Porto dinilai positif oleh gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Namun dia menyayangkan Roma yang tidak...
Prediksi855.com Hasil 1-1 di kandang Porto dinilai positif oleh gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Namun dia menyayangkan Roma yang tidak sukses mengoptimalkan banyak kesempatan di babak pertama.



Dalam kompetisi leg pertama play-off Liga Champions di Estadio do Dragao, Kamis (18/8/2016) dinihari WIB, Roma pernah unggul lebih dahulu di babak pertama melalui gol bunuh diri Felipe. Namun Porto selanjutnya membalas di paruh ke-2 lewat penalti Andre Silva.

Di pertandingan itu, Roma memperoleh cukup banyak kesempatan bagus untuk cetak gol di babak pertama. Hingga turun minum, Roma terdaftar melewatkan sembilan percobaan, lima salah satunya menghadap ke gawang. Serangan-serangan dari Roma juga memaksa Iker Casillas sekian kali lakukan penyelamatan.

Namun Roma cuma dapat cetak satu gol sesudah Felipe lakukan gol bunuh diri. Kartu merah untuk Thomas Vermaelen mendekati selesainya babak pertama selanjutnya bikin Roma senantiasa ada dalam desakan di paruh ke-2.

Skor ini juga disayangkan oleh Nainggolan. Meski sekian, gol tandang dapat jadi modal untuk Roma untuk hadapi leg ke-2 di Stadion Olimpico, Selasa (23/8/2016).

" Saya fikir bermain dengan 10 orang sepanjang 60 menit kuras banyak daya kami, namun kami berjuang keras serta lumrah ada dibawah desakan di babak ke-2, " tutur Nainggolan pada Mediaset Premium seperti diambil dari Football Italia.

" Kami menyesal tak cetak tambah banyak gol di babak pertama, saat kami menguasai, namun kami memainkan leg ke-2 di kandang serta mudah-mudahan jalan baik. "

" Saat ini kami mesti melakukan perbaikan fisik, lantaran kami tak dapat ada pada keadaan 100 % di titik ini di musim ini. Kami memperoleh hasil positif serta saat ini bergantung kami untuk meyakinkan kelolosan, " tukasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top