admin admin admin admin Author
Title: Milan Percaya Diri Hadapi Napoli
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com AC Milan bakal melawat ke markas Napoli di kelanjutan Liga Italia akhir minggu ini. Rossoneri memandang pertandingan itu de...
Prediksi855.com AC Milan bakal melawat ke markas Napoli di kelanjutan Liga Italia akhir minggu ini. Rossoneri memandang pertandingan itu dengan keyakinan diri yang tinggi.



Pertandingan Partenopei melawan Milan bakal berjalan di Stadio San Paolo, Minggu (28/8/2016) awal hari waktu 1. 45 WIB. Tim 'Merah-Hitam' memiliki modal punya nilai mendekati kompetisi itu.

Milan barusan menuai kemenangan 3-2 waktu menjamu Torino di kompetisi pertama Liga Italia. Disamping itu, Napoli ditahan imbang oleh tim promosi, Pescara.

Walau Milan telah tampak bagus, penggawa I Diavolo Rosso, Giacomo Bonaventura, meyakini kalau Milan masihlah dapat tambah baik lagi. Dia juga katakan Milan memandang pertandingan melawan Napoli dengan penuh yakin diri.

" Selalu bagus dapat menuai kemenangan. Kami suka lantaran dapat bermain baik, " kata Bonaventura di Gazzetta dello Sport.

" Bagaimanapun, kami masihlah mesti melakukan perbaikan diri serta lihat terlebih yang dapat kami selalu jalankan diatas lapangan. Ada mentalitas positif serta kami mesti selalu ada di koridor yang serupa. "

" Kami harus pergi ke Napoli dengan kepercayaan pada potensi kami, " timpalnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top