admin admin admin admin Author
Title: Menurut Wenger Xhaka Mirip Petit
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pada satu saat Emmanuel Petit pernah jadi salah seseorang pilar lini tengah Arsenal. Manajer Arsenal Arsene Wenger terasa s...
Prediksi855.com Pada satu saat Emmanuel Petit pernah jadi salah seseorang pilar lini tengah Arsenal. Manajer Arsenal Arsene Wenger terasa saat ini miliki pemain lain yang menyerupai dengannya.



Pemain yang disebut Wenger itu yaitu Granit Xhaka, gelandang internasional Swiss yang musim panas ini dihadirkan The Gunners dari Borussia Moenchengladbach dengan 34 juta poundsterling.

Xhaka tampak dengan cara penuh waktu Arsenal menang 3-1 atas Watford di Vicarage Road. Kemunculannya menanggung keseimbangan serta penguasaan bola di lini tengah, dengan pemain seperti Santi Cazorla, Alexis Sanchez, serta Mesut Ozil bertugas lebih merangsek ke depan.

" Kami telah berupaya merekrutnya Desember th. lantas. Ia seperti miliki mesin yang bagus, perawakan oke, ia bagus di hawa, serta miliki keseimbangan baik dalam permainannya, ia juga miliki operan bola pendek serta bola panjang yang bagus, " ucap Wenger di Sky Sports.

" Usianya 24 th., ia telah miliki banyak pengalaman di negara asing serta itu selalu jadi perhitungan, serta lebih menanggung waktu seseorang pemain telah main di negara asing. Dahulu ia juga jadi kapten Moenchengladbach, yang tidaklah satu buah club kecil, jadi ia miliki kwalitas kepemimpinan.

" Ia seorang yang dengan cara perasaanah bermain di belakang bola, mirip-mirip seperti (Emmanuel) Petit dalam langkahnya bermain sepakbola. Ia suka berdiam pada satu posisi spesifik, mengantar umpan-umpan panjang, serta dapat menolong beberapa pemain bek tengah, " sebutnya.

Petit mengenakan seragam Arsenal pada kurun saat 1997–2000 serta jadi sisi scuad 'Gudang Peluru' yang beroleh gelar dobel pada 1997-98 ; titel Premier League serta Piala FA.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top