admin admin admin admin Author
Title: Lovren Yakin Bisa Hentikan Pressing Dari Spurs
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Dua tim yang suka lakukan pressing gencar, Liverpool serta Tottenham Hotspur, dapat sama-sama berduel. Bek Liverpool Dejan ...
Prediksi855.com Dua tim yang suka lakukan pressing gencar, Liverpool serta Tottenham Hotspur, dapat sama-sama berduel. Bek Liverpool Dejan Lovren percaya diri dengan tantangan untuk dia.



Liverpool dapat berkunjung ke markas Spurs di White Hart Lane, Sabtu (27/8/2016) malam WIB. Pertemuan keduanya diprediksikan dapat jalan seru, lantaran keduanya sama mengusung model permainan menyerang, terbuka, serta sukai menghimpit jauh sampai daerah lawan.

Untuk pertahanan Liverpool yang udah kebobolan lima gol dari dua pertandingan Premier League musim ini, Spurs semestinya dapat jadi tantangan yang besar. Namun Lovren optimistis lantaran malah terasa siap dengan lawan yang bermain dengan pressing gencar, seperti yang dihadapinya di sesion latihan sesehari.

" Saya senantiasa dibawah desakan disini ditempat latihan, disaat kami bertemu satu serupa lain sehari-harinya. Jadi saya ketahui apa yang dapat diinginkan lantaran kondisinya betul-betul serupa dengan banyak penyerang kami menghimpit saya, " kata Lovren di website resmi Liverpool.

" Kami butuh tenang waktu kuasai bola serta keluar dari desakan sesimpel serta secepat bisa saja. Tottenham senantiasa jadi tim yang menghimpit dengan bagus, senantiasa bagus dengan cara taktik dalam bertahan, serta mereka tak finis ketiga musim lantas tanpa ada argumen, " paparnya.

Liverpool belum tampak memberikan keyakinan selama ini. Dari dua pertandingan mereka menang satu kali serta sekali kalah. Kemenangan atas Arsenal juga dipetik dengan meninggalkan banyak catatan terlebih di lini pertahan.

Di pertandingan itu mereka kebobolan tiga gol. Sesaat disaat berkunjung ke Burnley sepekan lalu, anak asuh Juergen Klopp 2 x memperoleh pukulan telak dari serangan balik serta kalah 0-2. Ini dimaksud Lovren jadi pelajaran punya nilai untuk timnya.

" Kami tidaklah tim yang dapat menanti serta bertahan untuk menanti untuk satu atau dua kesempatan. Kami mau menyerang, kami mau cetak gol-gol, " tuturnya.

" Terkadang kami sangat menyerang serta lantas kami terima dua tembakan serta kebobolan dua gol, seperti waktu melawan Burnley. Namun kami belajar, kami yaitu tim yang sangatlah muda begitu banyak kwalitas serta manajer bagus. Kami hanya butuh menaikkan mentalitas kami sehari-harinya di latihan, " sekian bek internasional Kroasia ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top