admin admin admin admin Author
Title: Liverpool Fokus Ke Piala Liga Inggris
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manajer Liverpool Juergen Klopp menyatakan keseriusan timnya di arena Piala Liga Inggris, dengan cara spesial dikala hadapi...
Prediksi855.com Manajer Liverpool Juergen Klopp menyatakan keseriusan timnya di arena Piala Liga Inggris, dengan cara spesial dikala hadapi Burton Albion.



The Reds bakal bertamu ke Pirelli Stadium markas club divisi dua itu pada babak ke dua Piala Liga Inggris, Rabu (24/8/2016) dinihari WIB. Ini partai pertama Liverpool di arena itu serta yang ke dua buat Burton sebelumnya setelah mesti tampak di babak awal.

Tahun selanjutnya Liverpool hingga ke final selanjutnya kalah adu penalti dari Manchester City. Dengan 'Si Merah' musim ini tidak ada di pentas Eropa, Klopp juga di tanyakan apakah hal semacam itu bikin arena piala domestik jadi lebih menarik.

" Apa th. selanjutnya Anda memperoleh kesan kami tak menginginkan memenangkan Piala Liga? Bagaimana kami dapat lebih ambisius lagi dari 100%? " kata Klopp di LiverpoolFC. com.

" Kami tak dapat menukar sepakbola Eropa, kami menginginkan dapat sesukses barangkali. Serta dikala kami menyampaikan menginginkan berjuang mencapai semuanya jadi sudah pasti itu termasuk juga Piala Liga. Tahun selanjutnya kami masuk final, ini bagus. Akhirnya memanglah tak sangat bagus tetapi untuk semua supporter itu kompetisi yang bagus hingga peluit akhir sesudah adu penalti.

" Kami beberapa profesional serta ada peluang seterusnya untuk menguber hasil, meski bukanlah untuk papan klassemen. Arena Piala ini utama, bukanlah lantaran kami tak tampak di Eropa. Kami harus mencapai apa yang sangat mungkin. Kalau kami maju ke babak setelah itu, kami takkan berhenti. Kami tak pernah melihat sepele satu turnamen juga serta telah pastinya akan lanjut seperti itu, " katanya.

Klopp juga menjelaskan tak akan melihat mata sebelah Burton, yang sukses mencapai promosi dua musim berturut-turut dibawah arahan Nigel Clough--yang eks penyerang Liverpool.

" Ada partai-partai yang lebih enteng tetapi saya tak tahu persis siapa yang hadapi siapa, tetapi Burton cukup ambisius serta untuk mereka ini adalah satu partai besar, " ucap Klopp.

" Di fase terlebih dulu mereka bikin sembilan pergantian, saya tak tahu apa mereka bakal mengerjakannya lagi tetapi saya fikir akan tidak demikian. Kami bakal menyiapkan diri sebaik-baiknya serta lalu kami punya niat menang, " lanjutnya.

Juga sekian, Klopp juga mengaku ada nuansa " serba salah " dari Liverpool dalam hadapi partai sama dengan ini : menang takkan dipuja-puji serta demikian sebaliknya akan dicaci andaikata kalah.

" Bakal jadi permasalahan bila kami tersingkir, bila kami lolos bakal jadi hal yang wajar-wajar saja. Demikianlah keadaan kami waktu ini lantaran yang jadi lawan 'cuma Burton', tetapi saya sangat optimistis kami bakal temukan komposisi tim bagus serta tampak oke. Selalu ada desakan sama dengan ini untuk kami, itu bukanlah hal baru, tetapi ini masihlah sangat awal dalam perjalanan musim. Saya menginginkan menang. Semua oke, mari mulai, " tutur Klopp.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top