admin admin admin admin Author
Title: Leicester Diyakini Tidak Akan Tertekan Dengan Status Juara Bertahan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Leicester City dapat melakukan musim 2016/2017 dengan status sebagai juara bertahan Premier League. Akan hadapi desakan yan...
Prediksi855.com Leicester City dapat melakukan musim 2016/2017 dengan status sebagai juara bertahan Premier League. Akan hadapi desakan yang semakin besar, Leicester sangat percaya dapat mengatasinya.



Leiceseter bikin surprise besar dengan memenangkan Premier League musim 2015/2016 lantas. Itu yaitu gelar juara liga divisi paling atas yang pertama dalam histori The Foxes.

Keberhasilan Leicester itu diluar perkiraan banyak pihak. Terlebih di musim diawalnya mereka lolos dari lubang jarum untuk bertahan di Premier League.

Di Premier League musim baru yang dapat bergulir pekan akhir ini, Leicester dapat miliki status sebagai juara bertahan. Kapten Leicester, Wes Morgan, mengerti predikat itu dapat bikin tim-tim lain semakin semangat hadapi mereka.

Namun Morgan tidak kuatir dengan desakan semakin besar yang dapat dihadapi Leicester. Dia sangat percaya Leicester siap menghadapinya serta dapat mengatasinya.

" Musim ini dapat seutuhnya tidak sama dengan adanya banyak manajer baru yang menggantikan serta ada juga banyak pemain kelas dunia datang, " tutur Morgan pada Sky Sports News HQ.

" Jadi kami tak mempunyai ilusi lantaran ini dapat seutuhnya tidak sama dengan musim lantas serta desakan juga tidak sama, namun kami ketahui kekuatan kami serta kami cuma mesti menghadapinya serta mengerjakannya lagi. "

" Kebanyakan orang dapat lihat kami sebagai juara serta menginginkan menggusur kami dari takhta, coba mengambil mahkota kami serta kami mesti siap sebab itu serta kami dapat siap. Kami ketahui kami mesti mempersiapkan mental seperti yang kami kerjakan musim lantas, " tukasnya.

Leicester dapat memulai Premier League dengan melawat ke kandang Hull City, Sabtu (13/8) malam WIB.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top