Unknown Unknown Author
Title: Laga Perdana Yang Hebat Untuk Higuain
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Gonzalo Higuain tidak perlu saat lama untuk mengambil hati tifosi Juventus. Pada kompetisi resmi pertamanya dalam kostum Bi...
Prediksi855.com Gonzalo Higuain tidak perlu saat lama untuk mengambil hati tifosi Juventus. Pada kompetisi resmi pertamanya dalam kostum Bianconeri, pemain berjuluk El Pipita itu segera jadi pahlawan.



Higuain asalah pemain termahal dalam histori Juventus serta Serie A. Striker asal Argentina itu ubah dari Napoli dengan nilai transfer 90 juta euro (kurang lebih Rp 1, 3 triliun).

Dengan harga semahal itu, lumrah seandainya kehadiran Higuain di Juventus diiringi ekspektasi besar. Dia diinginkan dapat jadi mesin gol Juve serta mengantarkan La Vecchia Signora penuhi ambisi besarnya, yaitu memenangkan Liga Champions.

Higuain berhimpun dengan latihan pramusim Juventus dalam keadaan yang tidak ideal. Dia pernah dikira kegemukan. Hal tersebut yang bikin pelatih Massimiliano Allegri tidak memasangnya sebagai starter pada kompetisi pertama Serie A melawan Fiorentina di Juventus Stadium, Minggu (21/8/2016) dinihari WIB, serta menduetkan Paulo Dybala-Mario Mandzukic dimuka pertandingan.

Allegri baru turunkan Higuain pada babak ke dua, tepatnya menit ke-66. Higuain masuk ke lapangan untuk menukar Mandzukic.

Tak lama sehabis Higuain masuk, Fiorentina menyamai score lewat sundulan Nikola Kalinic sebelumnya setelah Juve unggul melalui gol Sami Khedira.

Tetapi, kedudukan imbang 1-1 tidak bertahan lama. Higuain membawa Juve memimpin 2-1 sehabis sontekannya dari jarak dekat pada menit ke-75 merobek gawang Fiorentina.

Score 2-1 bertahan sampai pertandingan selesai. Juventus juga memulai musim dengan poin penuh.

" Saya benar-benar suka untuk kiprah saya, kemenangan, serta gol, " tutur Higuain pada Mediaset Premium.

" Kami mesti selalu seperti ini. Sangat utama untuk mengawali dengan kemenangan. Kami berusaha giat serta layak menang, " paparnya.

" Saya mengharapkan dapat membalas support supporter dengan adanya banyak gol. Saya pingin memenangi sebanyak banyaknya gelar, namun kami baru dimuka. Saya mendedikasikan gol ini untuk kebanyakan orang yang yakin pada saya, " kata pesepakbola berumur 28 th. itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top