admin admin admin admin Author
Title: Klopp Tidak Akan Rekrut Sembarangan Beli Pemain Walau Kalah Dari Burnley
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com  Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyebutkan kalau kekalahan dari Burnley tak bakal membuatnya melaksanakan 'pembelia...
Prediksi855.com  Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyebutkan kalau kekalahan dari Burnley tak bakal membuatnya melaksanakan 'pembelian panik'.



Liverpool takluk 0-2 waktu melawat ke kandang Burnley di Turf Moor dalam kompetisi minggu ke-2 Premier League, Sabtu (20/8) lantas. Kekalahan itu datang seminggu sesudah kemenangan 4-3 atas Arsenal.

Kekalahan dari Burnley semakin mengatakan permasalahan di lini belakang Liverpool. Gawang The Reds saat ini telah kebobolan lima gol cuma dalam dua kompetisi saja.

Bagian bek kiri jadi posisi yang beroleh sorotan. Alberto Moreno jadi tujuan kritik selesai performanya yang dinilai jelek saat hadapi Arsenal di minggu pertama lantas.

Di pertandingan melawan Burnley lantas, Klopp tak turunkan Moreno. Sebagai ubahnya, James Milner yang notabene yaitu seseorang gelandang dipasang di posisi bek kiri.

Selain bagian bek kiri, lini tengah yang kurang bertenaga juga disebut-sebut jadi satu diantara elemen penyebabnya kekalahan dari Burnley.

Di tanya apakah kekalahan dari Burnley bakal membuat perubahan gagasannya di bursa transfer, Klopp menepisnya.

" Jika satu kompetisi membuat perubahan fikiran saya jadi bermakna saya idiot, " tutur Klopp seperti diambil dari Guardian.

" Saya ketahui kalian seluruhnya (penanya) bakal beli bek kiri, namun seseorang gelandang? "

" Emre Can ada di bangku cadangan, dia punya permasalahan dengan punggungnya. Lucas Leiva cedera dan Anda memohon saya seseorang gelandang petarung. Jawabannya yaitu saya tidak paham, kita saksikan saja, " kata Klopp.

Di bursa transfer musim panas ini, Liverpool telah menghadirkan enam pemain. Mereka diantaranya Joel Matip, Loris Karius, Sadio Mane, Ragnar Klavan, Alex Manninger, dan Georginio Wijnaldum.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top