admin admin admin admin Author
Title: Klavan Sudah Menyatu Dengan Permainan Liverpool
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Baru dihadirkan di musim panas ini, Ragnar Klavan dihadapkan tantangan menyesuaikan dengan kultur serta type permainan baru...
Prediksi855.com Baru dihadirkan di musim panas ini, Ragnar Klavan dihadapkan tantangan menyesuaikan dengan kultur serta type permainan baru. Pelan-pelan dia terasa mulai nyetel.



Klavan dihadirkan Liverpool di musim panas ini untuk menambal posisi bek tengah. Dia diambil dengan nilai 4, 2 juta poundsterling dari Augsburg, sebagai satu dari dua bek --bersama Joel Matip-- baru untuk tutup kepergian Kolo Toure serta Martin Skrtel.

Pertama kali bermain di club Inggris bikin Klavan mesti menyesuaikan dengan kultur serta type permainan tanah Ratu Elizabeth itu. Dia mengaku perlu saat untuk sesuaikan dengan lingkungan baru, tetapi mulai mengertinya karena pertolongan rekan-rekan setim intinya rekan seposisi, Dejan Lovren.

" Semua di ruang ini jalan dengan bagus. Rekan-rekan setim saya sungguh-sungguh orang yg baik, banyak menunjang saya, " kata Klavan di web resmi Liverpool.

" Dejan juga menunjang saya untuk tempati sisi tengah pertahanan di lapangan. Kami miliki interaksi yg bagus. Saya perlahan punya kebiasaan lewat cara bermain tim. "

" Typenya tidak serupa dengan di Bundesliga, tetapi Anda menyesuaikan dengan itu di latihan serta laga-laga yg kami mainkan, meskipun baru satu tim lawan kami yg datang dari Inggris. Tapi saya perlahan punya kebiasaan, " lebih pemain internasional Estonia ini.

Klavan baru satu kali hadapi tim Inggris di pramusim ini yaitu saat kalah 0-1 dari Chelsea. Liverpool sendiri diawalnya telah empat kali menjajal tim daratan Inggris, di antaranya Tranmere Rovers, Fleetwood Town, Wigan Athletic, serta Huddersfield Town.

Dia juga ambillah sisi dalam kemenangan 2-0 atas AC Milan, dan yg terbaru saat kalah 0-1 dari AS Roma, Selasa (2/8/2016) pagi WIB. Tampil di 45 menit pertama, Klavan mesti saksikan gawang timnya dibobol Edin Dzeko.

" Sebagai seseorang bek tengah, bila Anda ketinggalan satu gol, Anda tidak pernah dapat senang. Saya hanya dapat bicara masalah 45 menit pertama oleh karena itu saat saat saya bermain serta itu tidaklah permainan paling baik dari tim kami, " ujarnya.

" Terdapat beberapa hal yg dapat dipelajari dari itu jadi yg terutama yaitu kami belajar serta beranjak. Saya rasa hari ini (Selasa) yaitu keadaan cuaca terpanas dalam perjalanan ke AS ini, tetapi itu bukanlah argumen. Para pemain Roma juga miliki keadaan yg serupa, " tandas pemain 30 th. ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top