admin admin admin admin Author
Title: Juventus Bidik Juara Grup
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Maju ke babak knockout jadi tujuan sekurang-kurangnya Juventus di Liga Champions musim ini. Di fase group, juara Italia itu...
Prediksi855.com Maju ke babak knockout jadi tujuan sekurang-kurangnya Juventus di Liga Champions musim ini. Di fase group, juara Italia itu mengincar posisi juara di groupnya.



Juventus masuk Group H di Liga Champions musim ini. Tiga lawan Bianconeri di group ini yaitu Sevilla, Olympique Lyon, serta Dinamo Zagreb.

Diatas kertas, kesempatan Juventus utk lolos dari fase group cukup terbuka. Walau demikian, mereka tetaplah siaga lantaran surprise dapat berlangsung setiap saat.

" Minimal kami mesti meraih babak knockout serta maju ke sana dengan memenangkan group bila dapat, " papar CEO Juventus, Giuseppe Marotta, di website resmi Juve.

" Kami ketahui segala masalah Sevilla lantaran hadapi mereka pada musim lantas, seperti Lyon satu tahun lebih waktu lalu. Dinamo Zagreb miliki reputasi membuahkan pemain-pemain muda yang begitu bagus. Satu diantaranya, Marko Pjaca, beberapa waktu terakhir berhimpun dengan kami, " tambah Marotta.

Untuk meraih keberhasilan di Liga Champions, Juventus sudah lakukan berbelanja pemain besar-besaran pada musim panas ini. Mereka sudah menghadirkan Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Dani Alves, Medhi Benatia, serta Pjaca.

" Kami siap utk mengawali petualangan di Eropa yang menantang serta mungkin saja bakal berbuntut keberhasilan. Tujuan kami yaitu melaju sejauh mungkin saja serta melakukan perbaikan performa kami musim lantas, " kata Marotta.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top