admin admin admin admin Author
Title: Ibramovic Sempat Bimbang Sebelum Gabung MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Bek West Bromwich Albion, Jonas Olsson, mengungkap kalau Zlatan Ibrahimovic pernah memikirkan 2 x sebelumnya menentukan ber...
Prediksi855.com Bek West Bromwich Albion, Jonas Olsson, mengungkap kalau Zlatan Ibrahimovic pernah memikirkan 2 x sebelumnya menentukan berhimpun dengan Manchester United. Argumennya?



Ibrahimovic jadi satu diantara pembelian 'Setan Merah' di bursa transfer musim panas ini. Juara Liga Inggris 20 kali itu tak keluarkan duit sepeser juga utk memperolehnya berkat kontrak Ibrahimovic dengan club terlebih dulu, Paris Saint-Germain, telah habis.

Tahu kalau kontrak Ibrahimovic akan habis di pertengahan th. 2016, United telah membidiknya mulai sejak awal th.. Namun, saat itu Ibrahimovic pernah tak meyakini.

" Zlatan memikirkan 2 x sebelumnya berhimpun dengan Manchester United. Kami bertukar pesan di sekitaran musim semi serta di musim panas. Saya mengatakan pada Zlatan, Manchester United benar-benar pas untuk dia, " tutur Olsson, yg serupa seperti Ibrahimovic datang dari Swedia, pada Aftonbladet.

Pemicunya, saat itu United masihlah diakukan oleh Louis van Gaal. Manajer asal Belanda itu lalu didepak tak lama sehabis mengantarkan tim memenangkan Piala FA di bln. Mei.

Dalam otobiografi Ibrahimovic, I Am Zlatan, dijelaskan kalau Van Gaal yaitu satu diantara sosok yg tidak diminati striker berumur 34 th. itu. Ketika masihlah menguatkan Ajax Amsterdam, Ibrahimovic pernah memperoleh " kuliah " dari Van Gaal tentang bagaimana jadi striker yg baik serta benar. Padahal, saat itu Van Gaal berstatus sebagai direktur tehnik tim, bukanlah pelatih.

Suksesor Van Gaal di United yaitu Jose Mourinho. Tidak sama dengan Van Gaal, Ibrahimovic miliki jalinan baik dengan Mourinho. Keduanya pernah bekerja serupa di Inter Milan. Hadirnya Mourinho-lah yg lalu bikin Ibrahimovic sepakat utk berhimpun.

" Dengan cara personal, Zlatan serupa dengan (Eric) Cantona disana. Manchester United kekurangan sosok seperti itu di mata fans dalam lebih dari setahun paling akhir, " kata Olsson.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top