admin admin admin admin Author
Title: Handanovic Kecewa Dengan Performa Inter
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Inter Milan menelan kekalahan mengagetkan dari Chievo Verona pada minggu pertama Serie A. Penjaga gawang Nerazzurri, Samir ...
Prediksi855.com Inter Milan menelan kekalahan mengagetkan dari Chievo Verona pada minggu pertama Serie A. Penjaga gawang Nerazzurri, Samir Handanovic, mengaku kalau tampilan timnya jauh dari harapan.



" Apa yang buat saya geram? Beberapa hal, " tutur Handanovic sesudah Inter kalah 0-2 dari Chievo di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Senin (22/8) dinihari WIB.

Pada pertandingan itu, Inter sesungguhnya lebih kuasai permainan, tetapi lini depan mereka tumpul. Demikian sebaliknya, Chievo berhasil cetak dua gol melalui Valter Birsa.

" Tak banyak yang bisa dibicarakan masalah hari ini. Kami mesti bertukar halaman dan memikirkan masalah bagaimana langkahnya supaya bisa bekerja dengan tambah baik. Saya bisa menunjuk beberapa ribu argumen, tetapi kami semuanya mesti berusaha keras untuk temukan langkah bereaksi, " tutur Handanovic di web site resmi Inter.

Persiapan Inter untuk menyongsong musim baru memanglah bisa disebut tak optimal. Mereka menelan beberapa kekalahan telak pada laga-laga ujicoba pramusim, termasuk juga dari Tottenham Hotspur (1-6) dan Bayern Munich (1-4).

Diluar itu, Inter juga jalankan perubahan pelatih cuma dua minggu saat sebelum liga diawali. Mereka saat ini dilatih oleh Frank de Boer, yang menukar Roberto Mancini.

" Apakah kesehatan kami dibawah keadaan puncak? Kami belum 100 %, kami banyak jalankan perjalanan dan mesti jalankan persiapan kami lewat cara seperti ini. Saya fikir ini bukanlah salah pelatih, " kata Handanovic.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top