admin admin admin admin Author
Title: Guardiola Berperan Besar Untuk Peningkatan Performa Sterling
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pep Guardiola tidak ingin di kira sebagai sosok yang sudah " menghidupkan " lagi Raheem Sterling di Manchester Ci...
Prediksi855.com Pep Guardiola tidak ingin di kira sebagai sosok yang sudah " menghidupkan " lagi Raheem Sterling di Manchester City. Tetapi, Sterling menyebutkan manajer City itu punyai peran yang begitu besar.



Sterling jadi satu diantara pemain City yang paling bercahaya pada awal musim ini. Pemain sayap berumur 21 th. itu segera " panas " serta sudah menyumbangkan dua gol serta tiga assist dalam empat kompetisi.

Performa Sterling musim ini begitu tidak serupa dengan musim selanjutnya, pas dia baru dihadirkan dari Liverpool dengan harga 49 juta poundsterling. Dibawah arahan Manuel Pellegrini, Sterling inkonsisten serta tidak berhasil penuhi ekspektasi besar yang menyertai kepindahannya ke City.

Semua orang mengira penambahan performa Sterling yaitu lantaran kehadiran Guardiola ke City. Sterling membetulkan hal semacam ini walau Guardiola sendiri tidak terasa sekian.

" Manajer sudah begitu lama ada didalam permainan, memenangi beberapa hal, bekerja berbarengan pemain-pemain muda, bekerja berbarengan pemain-pemain hebat, serta dia paham bagaimana keluarkan kapabilitas paling baik beberapa pemainnya, " tutur Sterling seperti diambil dari Soccerway.

" Dia begitu menolong. Tidak cuma buat saya, namun juga beberapa pemain lain, tim keseluruhannya, " tuturnya.

" Menyenangkan punyai manajer yg tidak cuma bicara pada saya, namun bikin tim keseluruhannya terasa betul-betul di terima, bikin tiap-tiap orang terasa mereka seluruh yaitu satu, tak tahu Anda jadi starter atau tak, " lanjut Sterling.

" Semua orang lapar, banyak orang siap lari buatnya serta bermain buatnya, " kata dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top