admin admin admin admin Author
Title: Guardiola Belum Lihat Pertandingan MU Sebelumnya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Derby Manchester pada bln. depan bakal jadi arena adu kiat pada Pep Guardiola serta Jose Mourinho. Guardiola, manajer Manch...
Prediksi855.com Derby Manchester pada bln. depan bakal jadi arena adu kiat pada Pep Guardiola serta Jose Mourinho. Guardiola, manajer Manchester City, mengakui belum melihat Manchester United-nya Mourinho.


Jilid pertama derby Manchester musim ini bakal di gelar di Old Trafford pada 10 September yang akan datang. Banyak elemen yang bikin derby musim ini bakal tambah lebih seru serta lebih sengit dari pada derby-derby terlebih dulu.

Yang pertama yaitu hadirnya Guardiola serta Mourinho sebagai manajer di semasing kubu. Ke-2 profil itu terlebih dulu pernah jadi rival sementara masihlah keduanya sama bekerja di La Liga, yakni disaat Guardiola melatih Barcelona serta Mourinho melatih Real Madrid.

Elemen ke-2 yaitu pemain-pemain baru yang sudah diambil ke-2 tim di bursa transfer musim panas ini. City miliki John Stones, Nolito, Leroy Sane, Ilkay Guendogan, serta Claudio Bravo. Disamping itu, MU sudah menghadirkan Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, serta Paul Pogba.

City serta MU juga memulai Premier League musim ini dengan begitu baik. Ke-2 tim keduanya sama menyapu bersih tiga kompetisi pertama.

" Jika kami mesti hadapi (United) dalam tiga atau empat hari, oke, kami pergi kesana. Tetapi, saat ini waktunya tim nasional. Kami tidak pernah tahu apa yang bakal berlangsung, " tutur Guardiola bab derby Manchester.

" Mudah-mudahan mereka (beberapa pemain) kembali tanpa ada cedera serta dalam mood yang bagus serta kami dapat melaksanakannya, " lanjut pria asal Spanyol itu.

Guardiola mengakui bakal manfaatkan jeda internasional utk mengkaji kemampuan calon-calon lawan City. Bukan hanya MU saja, tetapi juga calon lawan di fase group Liga Champions.

" Saya belum lihat Manchester United bermain. Jadi, saat ini saya miliki saat 10 hari utk lihat United, Borussia Moenchengladbach, serta tim-tim lain, " katanya.

" Kami mesti tampak mengagumkan utk menang di Old Trafford. Saya dapat berkhayal atmosfernya. Saya tidak sabar utk rasakan pengalaman itu, " kata Guardiola seperti diambil dari Manchester Evening News.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top