admin admin admin admin Author
Title: Ferdinand Berharap Yang Terbaik Dari Pogba
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Paul Pogba tinggal selangkah lagi berhimpun dari Juventus ke Manchester United. Eks pemain MU, Rio Ferdinand, mendoakan yan...
Prediksi855.com Paul Pogba tinggal selangkah lagi berhimpun dari Juventus ke Manchester United. Eks pemain MU, Rio Ferdinand, mendoakan yang paling baik untuk Pogba.



Pogba tengah melakukan tes medis di MU untuk lengkapi sistem transfernya dari Juventus. Dia dapat jadi pemain rekrutan ke-4 dari The Red Devils.

Pogba dihadirkan MU dengan nilai transfer yang diberitakan meraih 100 juta poundsterling. Nilai transfer itu dapat jadikan pemain 23 th. itu sebagai pemain termahal dunia.

Soal Pogba, Ferdinand menilainya kalau dia dapat jadi pemain yang dapat jadi pemain paling baik dunia seperti Cristiano Ronaldo,

" Paul tahu apa yang dia idamkan --dia menginginkan jadi pemain paling baik yang mana dapat diraih dengan kemampuannya, " kata Ferdinand seperti ditulis oleh Soccerway.

" Dia paham kalau usaha keras serta bakat yang dia punyai dapat mengantarkan dianya kesana. "

" Di tengah dalam perjalanan (untuk jadi yang paling baik) serta dengan basis dari Old Trafford, dia bisanyai peluang besar untuk jadi pemain Man United seterusnya sesudah Cristiano Ronaldo, yang dapat dikukuhkan jadi pemain paling baik dunia. "

" Man United mesti bangun group pemain muda, pemain yang lapar seperti (Anthony) Martial, (Jesse) Lingard, (Marcus) Rashford, serta Pogba ialah di antara pemain untuk memimpin group itu dari depan --satu-satunya jalan yang dia idamkan. Mudah-mudahan mujur, Paul, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top