admin admin admin admin Author
Title: Federico Fazio Resmi Didatangkan Ke Roma
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com AS Roma memperoleh bek baru lagi dari bursa transfer. Giallorossi resmi merekrut Federico Fazio dari Tottenham Hotspur. ...
Prediksi855.com AS Roma memperoleh bek baru lagi dari bursa transfer. Giallorossi resmi merekrut Federico Fazio dari Tottenham Hotspur.



Fazio diambil Roma dengan status utang semusim penuh. Tim ibukota Italia itu keluarkan cost sebesar 1, 2 juta euro buat transfer ini serta mempunyai pilihan buat mempermanenkan.

Pilihan itu juga terikat dengan beberapa klausul perihal tampilan. Jika klausul itu tercukupi serta Roma menginginkan mempermanenkannya, mereka mesti membayar 3, 2 juta euro ke Spurs.

" AS Roma dengan suka mengonfirmasi kalau club sudah capai perjanjian buat merekrut bek Federico Fazio dalam status utang semusim penuh dari Tottenham Hotspur, " ungkap pernyataan resmi Roma di situsnya.

" Pemain 29 th. itu sudah meneken kontrak dengan Giallorossi pada hari Rabu, sesudah tiba di ibukota Italia pada Selasa petang. "

Perekrutan Fazio jadi mutlak buat Roma lantaran mereka ditinggalkan beberapa bek akibat cedera. Antonio Ruediger, bek tengah yang baru dipermanenkan di musim panas ini, alami cedera kronis. Keadaan yang serupa juga dirasakan rekrutan anyar, Mario Rui, yang berposisi sebagai bek kiri.

Fazio sendiri jadi bek anyar ketiga Roma di musim panas ini. Sesudah Rui, ada pula nama Juan Jesus yang dipinjam dari Inter Milan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top