admin admin admin admin Author
Title: Deschamps Yakin Matiudi Bisa Lebih Baik Di Juventus
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps suka-senang saja bila Blaise Matuidi ubah ke Juventus. Namun, Deschamps menyerahkan...
Prediksi855.com Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps suka-senang saja bila Blaise Matuidi ubah ke Juventus. Namun, Deschamps menyerahkan ketentuan akhir pada si pemain.



Masa depan Matuidi tengah jadi spekulasi menyusul ketertarikan Juve pada si pemain. Bianconeri jadikan Matuidi sebagai tujuan paling utama untuk menukar Paul Pogba yang di jual ke Manchester United.

Matuidi di anggap sebagai pemain yang paling mendekati Pogba serta diinginkan bisa isi kekosongan di lini tengah. Dana sekitaran 30-35 juta euro udah di sediakan oleh Juve serta si pemain udah sepakat.

Namun Paris St-Germain sebagai club yang memiliki cepat-cepat menyanggah gosip itu. PSG bahkan juga siap memberi kontrak baru untuk Matuidi.

Issu itu tentu akan selalu bertahan sampai bursa transfer ditutup 31 Agustus yang akan datang. Tentunya baik PSG ataupun Matuidi dapat selalu diganggu oleh berita-berita yang ada.

Berkaitan issu itu, Deschamps sebagai pelatih Matuidi di tim nasional mengutarakan kalau si pemain tak suka dengan situasi yang ada.

Deschamps mengharapkan issu masalah hari depan Matuidi selekasnya selesai hingga dia dapat konsentrasi ke timnas. Soal club Matuidi setelah itu, Deschamps mengharapkan anak buahnya itu main di Juve yang juga sempat diperkuatnya di masa 90-an.

" Saya belum bicara dengannya, namun dia miliki kontrak dengan PSG serta presiden tidak mau menjualnya, " tutur Deschamps pada Premium Sport seperti diambil Football Italia.

" Saya rasa dia tak suka dengan kondisi yang ada sekarang ini. Jika dia bertaha di Paris, saya suka sepanjang dia kerap bermain lantaran dia sekarang ini dia tidak sering bermain, " sambungnya.

" Dia yaitu bintang dunia, yang sanggup menyesuaikan dengan tim manapun. Dia tentu dapat tampak begitu baik di Juventus, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top