admin admin admin admin Author
Title: Corrigan Sarankan Hart Pindah Ke Luar Inggris
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Joe Hart miliki saat sekian hari lagi untuk meninggalkan Manchester City serta memperoleh club baru. Penjaga gawang interna...
Prediksi855.com Joe Hart miliki saat sekian hari lagi untuk meninggalkan Manchester City serta memperoleh club baru. Penjaga gawang internasional Inggris itu dianjurkan untuk mencari tantangan diluar negeri.



Hart kehilangan posisinya sebagai kiper nomer satu City mulai sejak kehadiran manajer baru Pep Guardiola. Guardiola mengidamkan penjaga gawang yang dapat mendistribusikan bola dari belakang serta dia beranggap Hart tidak pas dengan persyaratan itu.

Guardiola sudah menghadirkan Claudio Bravo dari Barcelona untuk penuhi kebutuhannya di posisi penjaga gawang. Dia masihlah miliki Willy Caballero sebagai pelapis Bravo. Hart juga cuma bakal jadi pilihan ketiga seandainya dia bertahan di City.

Hart, yang saat ini berumur 29 th., beritanya disukai dua club Italia, AC Milan serta Torino. Dia juga dihubung-hubungkan dengan Liverpool serta Sunderland.

" Dari kondisi yang tampak, dia bakal dipinjamkan ke satu tempat. Saya fikir dia mungkin saja tambah baik pergi ke luar negeri serta berupaya untuk temukan satu tempat dimana dia dapat memanfaatkan kemampuannya sebagai penjaga gawang serta pelajari kondisi backpass, " kata bekas penjaga gawang City, Joe Corrigan, berkaitan kondisi Hart.

" Dia mesti bermain dengan cara reguler. Anda tidak dapat menginginkan Sam (Allardyce, manajer timnas Inggris) untuk tetaplah memilihnya seandainya dia cuman jadi cadangan, atau bahkan juga serupa sekali tak duduk di bangku cadangan, seperti yang diprediksikan, " ujar Corrigan seperti diambil Manchester Evening News.

" Bakal begitu menarik untuk lihat apa yang berlangsung dalam sekian hari ke depan, " tukasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top