admin admin admin admin Author
Title: Conte : Jangan Bicara Soal Gelar Terlalu Banyak
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Chelsea mengawali musim ini dengan misi kembali pada persaingan juara. Sang manajer, Antonio Conte, mengingatkan timnya unt...
Prediksi855.com Chelsea mengawali musim ini dengan misi kembali pada persaingan juara. Sang manajer, Antonio Conte, mengingatkan timnya untuk tidak mengumbar pernyataan masalah juara.



Chelsea menyongsong Premier League musim ini dengan kemauan menebus kekecewaan besar di musim lantas. The Blues yang terseok-seok mesti senang finis di peringkat 10 pada musim itu walau berstatuskan juara bertahan.

Pergantian lantas dikerjakan manajemen tim. Conte ditunjuk sebagai manajer baru serta mengemban misi kembali pada persaingan paling atas di liga. Penguatan tim juga dikerjakan dengan selama ini telah merekrut N'Golo Kante serta Michy Batshuayi, sesaat di waktu yang serupa tidak kehilangan pemain-pemain kunci.

Conte mengingatkan timnya untuk konsentrasi saja ke tampilan serta usaha keras. Dia tidak ingin anak asuhnya terlampau banyak mengumbar pernyataan jemawa.

" Saat Anda finis di posisi 10 itu bermakna ada beberapa masalah. Hanya satu langkah untuk bangkit dengan lekas menguber titel merupakan tak dengan bicara, namun dengan tindakan. Saat ini bukan waktunya bicara, " ujarnya diambil Standard.

" Di kondisi ini yang terutama merupakan untuk pikirkan waktu ini. Jangan melupakan kala lantas sebab itu banyak mengajarkan kita suatu hal, namun mutlak untuk pikirkan waktu ini lantaran kami mesti bekerja begitu keras, lakukan perihal riil, bukan hanya berbicara. "

" Saat ini mutlak tidak untuk berkata 'Kami siap untuk berjuang, kami dapat bangkit dengan amat cepat, serta bakal memenangi titel'. Ini hanya kalimat saja, " tandas pelatih asal Italia ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top