admin admin admin admin Author
Title: City Menang Karena Beruntung Dan Harus Belajar Lagi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Satu gol bunuh diri mendekati pertandingan selesai berikan Manchester City kemenangan pertama di musim baru. Guardiola meny...
Prediksi855.com Satu gol bunuh diri mendekati pertandingan selesai berikan Manchester City kemenangan pertama di musim baru. Guardiola menyebutkan ada hal keberuntungan yang berpihak.



Guardiola melakukan kiprahnya di Premier League dengan kemenangan. Pada minggu pertama Liga Inggris 2016/2016 City menundukkan Sunderland dengan score tidak tebal 2-1.

Meski poin penuh didapat, tampilan The Citizens dalam pertandingan itu masihlah jauh dari memuaskan, semestinya untuk standard club yang pernah dilatih orang Catalan itu. Sesudah cetak gol pertama di menit ke empat, City ada masalah menembus pertahanan The Black Cats. Gawang City jadi dijebol Jermaine Defoe di pertengahan babak ke-2. Cuma gol bunuh diri Paddy McNair mendekati pertandingan selesai yang buat City dapat bisa poin penuh.

" Kadang Anda beroleh sedikit keberuntungan. Kami mestinya dapat sedikit lebih agresif, namun beberapa hal seperti ini mesti berlangsung untuk buat Anda tahu apa yang perlu dikerjakan hingga tambah baik di pertandingan setelah itu, " ucap Guardiola di Reuters.

Guardiola buat lebih dari satu surprise cukup besar dalam starting XI-nya pada pertandingan itu. Terkecuali mencadangkan Joe Hart serta tak memasukkan Yaya Toure, dia juga memasangkan Aleksandar Kolarov sebagai bek tengah. Sedang David Silva dimainkan tambah lebih dalam. Di depan, Aguero di dukung dari Raheem Sterling, Nolito, serta Kevin de Bruyne.

ESPNFC mencatat bila City kuasai 77% ball possession. Mereka juga melepas 16 tembakan dengan empat salah satunya on tujuan. Disamping itu penguasaan bola Sunderland 23% serta cuma melepas tujuh tembakan (3 on tujuan). Ada 578 umpan berhasil dikerjakan pemain City, di segi lain Sunderland cuman membuahkan 102 umpan berhasil.

Meski nampak begitu menguasai, City ada masalah merubah dominasi angka-angka itu jadi kesempatan. Umpan-umpan pendek yang dimainkan David Silva dkk tak mengalir halus. Masihlah kerap berlangsung salah umpan serta serangan yang di bangun dengan tergesa-gesa.

" Saya begitu senang dengan tampilan (pemain). Kami bermain begitu baik di babak ke-2. Mungkin kami mesti menyerang dengan lebih cepat. Kami mesti belajar, " lanjut dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top