admin admin admin admin Author
Title: Cillessen Akan Ke Barca Untuk Selesaikan Kontraknya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jasper Cillessen telah memainkan pertandingan terakhirnya dengan Ajax. Penjaga gawang Belanda ini mengonfirmasi bakal selek...
Prediksi855.com Jasper Cillessen telah memainkan pertandingan terakhirnya dengan Ajax. Penjaga gawang Belanda ini mengonfirmasi bakal selekasnya terbang ke Barcelona manfaat selesaikan transfernya.


Pesepakbola berumur 27 th. itu diplot jadi pengganti Claudio Bravo, yang bakal berhimpun Manchester City. Menurut media-media Spanyol, Cillessen dihadirkan ke Catalan sesudah Barca sepakat menebusnya dengan nilai lebih kurang 12 juta euro.

Cillessen pernah ditinggalkan Ajax dalam kompetisi melawan Willem II pada akhir minggu lantas. Namun, dia kembali jadi starter saat Ajax disingkirkan club Rusia Rostov selesai menanggung derita kekalahan 1-4 di leg II playoff Liga Champions, dinihari tadi.

" Saya bakal terbang ke Barcelona malam ini Rabu atau besok Kamis serta kesepakatannya kelihatannya bakal selekasnya tertangani, " jelas Cillessen pada Ziggo Sport, yang dilansir ESPN FC.

" Saya masihlah mesti melakukan tes medis dulu, serta lalu saya tidak paham apa lagi yang perlu berlangsung untuk menyelesaikan transfernya. "

Cillessen tak automatis bakal jadi penjaga gawang nomer satu Barca lantaran bakal berkompetisi dengan Marc-Andre Ter Stegen. Walau demikian, Cillessen yakin diri untuk penuhi tantangan itu.

" Di Ajax, saya pernah berkompetisi dengan Kenneth Vermeer awal mulanya. Saya berhasil memenangi pertarungan itu. Terlebih, Barcelona memainkan 60 kompetisi dalam semusim, yang mana tambah banyak ketimbang kompetisi Ajax, " cetus Cillessen.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top