admin admin admin admin Author
Title: Bravo Diingatkan Mengenai Tantangan Besarnya Di City
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Claudio Bravo bakal jadi penjaga gawang paling utama Manchester City yang baru sesudah diambil dari Barcelona. Bravo diperi...
Prediksi855.com Claudio Bravo bakal jadi penjaga gawang paling utama Manchester City yang baru sesudah diambil dari Barcelona. Bravo diperingatkan kalau tantangan besar telah menunggunya.



City menghadirkan Bravo utk penuhi keperluan manajer Pep Guardiola bakal seseorang kiper yang juga miliki kekuatan distribusi bola yang baik. Guardiola berasumsi penjaga gawang asal Chile itu sesuai dengan kebutuhannya itu.

Di City, Bravo bakal menukar Joe Hart. Hart telah lama jadi penjaga gawang paling utama The Citizens serta adalah diantara satu penjaga gawang paling baik di Premier League. Namun, dikarenakan dinilai tak sesuai dengan style permainan Guardiola, dia mesti ikhlas tergusur serta besar kemungkinan bakal angkat kaki dari City.

Meskipun sekian, Hart tetaplah jadi pemain yang paling disayangi supporter City. Dalam dua kompetisi paling akhir di Etihad Stadium, supporter City memamerkan support yang besar utk Hart.

Oleh oleh karena itu, Bravo mesti berjuang keras utk mengambil hati supporter City melalui tampilan apiknya diatas lapangan. Untuk dapat tampak apik, penjaga gawang berumur 33 th. itu mesti sanggup cepat menyesuaikan dengan sepakbola Inggris. Hal semacam itu bukan pekerjaan enteng.

" Premier League barangkali adalah liga yang paling keras. Mungkin bukanlah liga paling baik dalam soal kekuatan tehnis, namun adalah liga yang paling keras serta terutama utk beberapa penjaga gawang, " tutur eks penjaga gawang City, Joe Corrigan, seperti diambil dari Manchester Evening News.

" Ini bakal jadi satu ujian besar utk seseorang penjaga gawang asing yang datang. Banyak diantara mereka yang tampak bagus, namun waktu Anda datang ke satu club besar seperti Manchester City serta terutama dikarenakan Joe miliki histori dengan apa yang udah dia kerjakan utk club, ini bakal begitu susah, " kata Corrigan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top