Unknown Unknown Author
Title: Barcelona Berada Di Grup Yang Sulit
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Barcelona menantikan satu tantangan besar di fase group Liga Champions musim ini. Blaugrana tidak menolak kalau undiannya m...
Prediksi855.com Barcelona menantikan satu tantangan besar di fase group Liga Champions musim ini. Blaugrana tidak menolak kalau undiannya membuahkan group sukar buat mereka.



Barca ada satu group dengan Manchester City, Borussia Moenchengladbach, serta Celtic di Group C sesuai sama hasil undian di Grimaldi Komunitas, Monako, Kamis (25/8/2016) malam WIB. Wakil Presiden Barca Jordi Mestre menyebutkan group ini bakal sukar untuk timnya.

City sudah pasti bakal jadi ganjalan paling besar. Walau senantiasa sukses menang pada pertemuan di musim 2013/2014 serta 2014/2015 lantas, akan tetapi kesempatan ini bakal tidak sama mengingat The Citizens waktu ini diakukan Pep Guardiola.

Guardiola terang tahu benar Barca lantaran sebagai product club itu serta pernah berhasil sebagai pemain atau pelatih. Bersama Guardiola juga, tim Catalan itu merengkuh berhasil besar dengan memenangi 14 trofi dalam empat musim pada 2008-2012 silam.

Sesaat Gladbach serta Celtic sebagai dua tim dengan model bermain yang menuntut fisik.

" Ini yaitu group yang sukar. Klub-klub Jerman itu tak pernah gampang dihadapi serta Celtic akan demikian. Kami hadapi mereka di pramusim, namun itu bakal tidak sama di Liga Champions, " kata Mestre di website resmi club.

" Kami udah melakukan beberapa pertandingan bagus dengan Manchester City akhir-akhir ini. Kami lolos pada dua peluang paling akhir, namun itu tak artinya hal yang serupa bakal berjalan musim ini. Mengagetkan kalau kami sudah berjumpa demikian kerap dalam periode yang sesingkat ini, " paparnya.

Barca bakal mengawali debut di Liga Champions musim ini dengan menyongsong Celtic di Camp Nou, Rabu (14/9/2016) lain waktu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top