admin admin admin admin Author
Title: Balotelli Di Tolak Oleh Sassuolo
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Club Serie A Sassuolo mengklaim udah menampik peluang untuk menghadirkan penyerang Liverpool Mario Balotelli. Klaim i...
Prediksi855.com Club Serie A Sassuolo mengklaim udah menampik peluang untuk menghadirkan penyerang Liverpool Mario Balotelli.



Klaim itu dilontarkan oleh CEO Sassuolo Giovanni Carnevali, berkenaan dengan spekulasi hari esok Balotelli yang sekarang udah tak jadi pilihan di Liverpool.

Balotelli, yang berulang th. ke-26 pada 12 Agustus lantas, sekarang bahkan juga diberitakan mesti berlatih dengan tim U-23 'Si Merah'. Musim lantas ia juga menggunakan saat sebagai pemain utang di Milan.

" (Agen Balotelli) Mino Raiola udah tawarkan Balotelli pada kami, namun kami menampik, " kata Carnevali pada tayangan Zona11pm di RaiSport, seperti ditulis oleh Soccerway.

Pesepakbola asal Italia yang juga sempat membela Inter Milan serta Manchester City itu pernah dihubungkan dengan club Turki Besiktas, walaupun pelatih Senol Gunes selanjutnya menolak berita itu. Diluar itu ada juga club Italia Chievo yang pernah dikaitkan dengan Balotelli.

Sassuolo memulai debutnya di Serie A musim ini dengan kemenangan 1-0 di markas Palermo. Gol tunggal di pertandingan itu di buat oleh Domenico Berardi dari titik putih.

Pada giornata 2 pekan akhir ini, Sassuolo bakal menjamu satu diantara tim promosi Pescara.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top