admin admin admin admin Author
Title: Aguero Yang Langsung Tunjukkan Performanya Di Awal Musim
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jika Anda mengawali musim baru dengan cetak enam gol cuma dari tiga kompetisi, itu bermakna Anda segera panas. Seperti ters...
Prediksi855.com Jika Anda mengawali musim baru dengan cetak enam gol cuma dari tiga kompetisi, itu bermakna Anda segera panas. Seperti tersebut Sergio Aguero.



Ya, penyerang paling utama Manchester City itu segera tancap gas dimuka persaingan musim 2016/2017. Ia paham benar langkah memberikan keyakinan manajer baru timnya, Pep Guardiola, terkait siapa yang perlu diutamakan di lini depan The Citizens.

Di pertandingan perdana minggu lantas, Aguero mengukir satu gol buat menolong City menundukkan Sunderland dengan score 2-1. Tiga hari lalu, di Liga Champions, ia cetak trigol dengan kata lain hat-trick, selagi timnya menang telak 5-0 atas Steaua Bucharest.

Pada matchday ke-2 Premier League tadi malam (20/8), ia juga jadi bintang dengan melesakkan dua gol ke gawang Stoke City -- City unggul 4-1.

Start yang mulus dari City serta dianya dimaksud Aguero sebagai buah dari pergantian yang tengah dikerjakan Guardiola. Sejauh ini ia terasa senang dengan model kerja sang pelatih.

" Dia mengaplikasikan beraneka ragam taktik, yang berlainan dengan segala pelatih saya terlebih dulu. Namun saya rasa dia tengah sesuaikan dengan model main yang baru, " tutur Aguero diambil website ESPNFC.

" Pelan-pelatih kami belajar semakin banyak, serta kami selalu bertambah. Saya fikir, apa yang bakal dia (Guardiola) jalankan merupakan meningkatkan kekuatan kebanyakan orang didalam tim ini. "

Sebenarnya Aguero bahkan juga dapat cetak kian lebih " sebatas " enam gol dari tiga kompetisi. Sebab, selagi melawan Steaua ia lantas punya kans cetak gol dari dua eksekusi penalti yang dia jalankan – namun tidak sukses.

" Terlebih dulu saya tidak pernah tidak berhasil dua penalti dalam satu kompetisi. Serta saya tidak pernah tidak berhasil dua penalti, lalu dapat cetak tiga gol. Tak apa-apa, lantaran selanjutnya segala jalan baik, " ucap penyerang asal Argentina itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top