admin admin admin admin Author
Title: Zidane Bimbang Dengan Jese
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane lihat Jese Rodriguez sebagai pemain muda yang begitu mungkin. Namun dia juga tidak ikhl...
Prediksi855.com Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane lihat Jese Rodriguez sebagai pemain muda yang begitu mungkin. Namun dia juga tidak ikhlas lihat Jese tidak banyak bermain.



Lahir di Las Palmas, Jese adalah satu diantara jebolan akademi Madrid atau yang juga dikatakan sebagai La Fabrica. Pemain 23 th. itu melakukan kiprah resmi bersama-sama tim senior Madrid pada Desember 2011 silam, kala baru berumur 18 th..

Jese dinilai sebagai satu diantara talenta paling baik di scuad Madrid. Di 2014, jurnalis top Spanyol, Guillem Balague, menyebutnya punyai tehnik tambah baik ketimbang Cristiano Ronaldo di ruangan sempit serta tambah baik dari Gareth Bale pada umur yang serupa.

Jese punyai kekuatan yang serupa seharusnya di ke-2 kaki. Tersebut penyebabnya dia tidak kesusahan di tempatkan di ke-2 segi lapangan, juga dapat dimainkan di posisi penyerang paling utama serta di belakang striker.

Kualitasnya yang menonjol yaitu kecepatan serta kekuatan tekniknya. Dia juga dinilai punyai penciuman yang tajam pada gol. Sky Sports mencatat kalau Jese cetak gol dalam enam dari tujuh peluang pertamanya turun sebagai starter buat Madrid.

Sayangnya, Madrid juga punyai beberapa nama besar yang tidak enteng ditepikan. Jese tidak memperoleh banyak peluang bermain dikarenakan Los Blancos punyai sosok-sosok seperti Ronaldo, Bale, Karim Benzema, atau bahkan juga James Rodriguez yang musim lantas juga kesusahan memperoleh saat bermain.

Selama musim tempo hari, Jese nampak 28 kali di Liga Spanyol. Namun keseluruhan saat bermainnya cuma 823 menit dengan kata lain rata-rata hanya nampak 29 menit. Walau sekian, pemain yang kontraknya cuma tersisa satu musim lagi itu masihlah dapat berperan lima gol serta tujuh assist dalam terbatasnya itu.

Zidane mengaku apabila Jese punyai potensi yang begitu besar, namun di segi lain dia juga kesusahan memberi peluang. Semisalkan dalam posisi sebagai rekan atau keluarga, Zidane terang-terangan dapat merekomendasikan Jese pergi untuk meningkatkan diri.

" Saya sukai Jese, dia yaitu kerangka dari seseorang pemain yang begitu bagus, " pungkasnya pada Marca.

" Namun dia tidak banyak bermain musim lantas serta apabila saya yaitu seseorang rekan atau keluarganya, saya dapat memberi tahu dia buat pergi serta mencari semakin banyak saat bermain. "

" (Namun) Dia dapat bertahan di Madrid dikarenakan saya mengenalnya serta kwalitetnya, " tandasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top