admin admin admin admin Author
Title: Zaza Dihantui Kegagalannya Dalam Eksekusi Penalti
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Simone Zaza yaitu satu diantara algojo Italia yg tidak berhasil dalam adu penalti melawan Jerman. Zaza mengakui tidak dapat...
Prediksi855.com Simone Zaza yaitu satu diantara algojo Italia yg tidak berhasil dalam adu penalti melawan Jerman. Zaza mengakui tidak dapat pernah dapat melupakan kegagalan itu.



Zaza dimasukkan oleh pelatih Antonio Conte waktu pertandingan perempatfinal Piala Eropa 2016 di Stade de Bordeaux, Bordeaux, Minggu (3/7/2016) dinihari WIB, udah mendekati akhir extra time. Waktu itu, Italia serta Jerman masihlah berimbang 1-1. Arah Conte cukup terang, yakni menginginkan jadikan Zaza sebagai eksekutor adu penalti.

Adu penalti pada akhirnya sungguh-sungguh mesti di gelar. Zaza memperoleh giliran ke-2 sesudah Lorenzo Insigne. Mengambil ancang-ancang yg cukup jauh, striker Juventus itu maju mendekati bola dengan langkah yg tidak umum.

Meski ancang-ancang Zaza tampak sangat mantap, nyata-nyatanya hasil pada akhirnya sangat mengecewakan. Tembakan kaki kiri Zaza melambung tinggi meskipun penjaga gawang Manuel Neuer bergerak ke arah yg salah.

Italia pada akhirnya kalah 5-6 dalam adu penalti itu sesudah Graziano Pelle, Leonardo Bonucci, serta Matteo Darmian juga tidak berhasil. Gli Azzurri juga tidak berhasil melaju ke semi final.

" Saya senantiasa mengambil penalti saya seperti itu serta saya meyakini dapat menceploskan bola ke gawang. Saya kirim Manuel Neuer ke arah yg salah, namun sayangnya bola sangat tinggi, " tutur Zaza pada Mediaset.

" Saya tidak berhasil dalam penalti terutama dalam karir saya serta itu selalu teringat di bekas hidup saya. Saya mohon maaf udah mengecewakan orang Italia, " makin pesepakbola berumur 25 th. itu.

Zaza sendiri pada akhirnya jadi bahan olok-olok di sosial media perihal tipenya dalam mengambil penalti. Beberapa netizen nampaknya susah buat menahan tawa lihat tipe Zaza. Terlebih, penalti itu tidak berhasil.

" Ini dapat susah, namun saya menginginkan melupakannya. Saya menginginkan orang Italia tahu kalau kami udah memberikannya semuanya, " tutur Zaza.

" Beberapa supporter mengerti kami udah lakukan semuanya yg kami dapat serta saya puas dengan sambutan yg kami bisa. Saya ketahui mereka dapat mengetahui. Masalah adu penalti sangatlah disayangkan dikarenakan kami udah lakukan suatu hal yg menakjubkan, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top