admin admin admin admin Author
Title: Zapata Akan Lakukan Operasi Untuk Pergelangan Kakinya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Bek AC Milan serta timnas Kolombia, Cristian Zapata, bakal naik meja bedah. Zapata perlu operasi utk mengobati cedera perge...
Prediksi855.com Bek AC Milan serta timnas Kolombia, Cristian Zapata, bakal naik meja bedah. Zapata perlu operasi utk mengobati cedera pergelangan kaki yang dideritanya.



Cedera itu dihadapi Zapata kala membela negaranya di Copa America Centenario. Pesepakbola berumur 29 th. itu memainkan lima kompetisi dalam turnamen utk menolong Kolombia melaju sampai semi final, sebelumnya disingkirkan Chile.

Milan meyakinkan kalau operasi Zapata bakal dilangsungkan dalam beberapa waktu ke depan. Belum dapat di prediksi berapakah lama dia harus tidak hadir.

" AC Milan menginformasikan kalau, dalam turnamen Copa America, Cristian Zapata menanggung derita cedera pada ligamen pergelangan kaki kirinya, " bunyi pernyataan di situs resmi Milan.

" Sesudah berkonsultasi dengan profesor Niek van Dijk di Amsterdam, Belanda, si pemain harus melakukan operasi dalam beberapa waktu ke depan. "

Zapata dihadirkan Milan dari Villarreal pada musim panas 2012. Sepanjang empat musim mengenakan seragam Rossoneri, Zapata telah bikin 89 tampilan di semua persaingan termasuk juga 21 tampilan di musim lantas dengan menyumbang satu gol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top